Meninggal di Hari Pernikahan, Ibunda Sarah: Ini Hadiah Papa

Senin, 05 Maret 2012 16:13 wib | Edi Hidayat - Okezone

Jenazah ayahanda Sarah Sechan. (Foto: Edi Hidayat) Jenazah ayahanda Sarah Sechan. (Foto: Edi Hidayat) JAKARTA - Ayah Sarah Sechan, Tonny Sachriar meninggal dunia bertepatan dengan HUT pernikahannya. Itu menjadi hadiah yang sangat berharga untuk ibunda Sarah.

"Ya kita kaget, kita semua sedih dan nangis. Mama sempat bercanda mugkin ini hadiah dari papa. Mugkin waktunya mama sama cucu-cucu, biar papa tenang," kata Sarah di TPU Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2012).

Sarah pun mendoakan yang terbaik bagi almarhum ayahnya.

"Sama seperti keluarga lain yang ditinggalkan, semoga almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik. Saya sih berdoa semuanya untuk yang terbaik," imbuhnya.

Untuk diketahui, almarhum Tonny meninggal dunia karena stroke pada Senin (5/3), pukul 04.00 WIB. Usai disalatkan di Masjid Puri Cinere, Depok, jenazah Almarhum Tonny Sachriar langsung dimakamkan di TPU kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Jenazah tiba di pemakaman sekira pukul 14.30 WIB, dan pemakaman dengan suasana langit cerah berawan itupun langsung diiringi isak tangis keluarga. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »