Disebut Titisan Iblis, Beyonce Pamer Foto Bayinya

Sabtu, 11 Februari 2012 17:28 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Beyonce (Foto: Tumblr) Beyonce (Foto: Tumblr) LOS ANGELES- Beyonce dan Jay-Z akhirnya tampil untuk pertama kalinya bersama bayi perempuan mereka, Blue Ivy Carter. Jay-Z sengaja membuat sebuah akun blog untuk memamerkan foto bayinya yang lahir bulan lalu itu.

Salah satu foto yang diposting di menampilkan  Beyonce sedang menggendong bayinya. Selain itu ada juga foto Blue Ivy yang terlihat sangat lucu dalam balutan selimut. Diposting juga sebuah catatan kecil tulisan tangan.

"Kami menyambut Anda untuk berbagi dalam sukacita kami. Terima kasih untuk menghormati priovasi kami selama masa-masa indah dalam hidup kami," tulis catatan itu seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (11/2/2012).

Dengan dirilisnya foto itu, orang tak lagi bertanya-tanya seperti apa penampakan bayi dari dua musisi hip hop dunia. Blue Ivy lahir pada 7 Hanuari 2012. Diawal kelahirannya, bayi Beyonce sempat diterpa isu tak sedap karena disebut bayi titisan setan.

Sebuah gereja di North Carolina pernah memajang tulisan, 'Beyonce melahirkan. Setan hadir di dunia'. Sontak saja hal itu membuat orang banyak bertanya-tanya.

Selain itu, nama Blue Ivy juga dikait-kaitkan dengan singkatan yang menandakan dia lahir sebagai titisan iblis. Blue Ivy disebut sebagai kependekan dari Born Living Under Evil Illuminati's Very Youngest. Namun, hal itu tak digubris Beyonce dan Jay-Z.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »