Masked Magician Tantang Deddy Corbuzier & Limbad

|

Egie Gusman - Okezone

Poster Mahakarya Magician 2010

Masked Magician Tantang Deddy Corbuzier & Limbad
JAKARTA - Setelah sukses menghadirkan magician-magician bertaraf internasional sejak 2010, RCTI kembali menghadirkan acara Mahakarya Magician 2011 bertajuk ‘Masked Magician vs The Master’.
 
Acara itu sedianya akan diselenggarakan di Integrity Convention Centre, Mega Glodog Kemayoran, Jakarta Barat, Sabtu 26 November mendatang.
 
Eksekutif producer RCTI, Fabian mengatakan, acara Mahakarya Magician nanti, Masked Magician datang untuk menantang keempat The Master yang sudah terkenal di Indonesia. Mereka adalah Deddy Corbuzier, Romy Rafael, Joe Sandy, dan Limbad.
 
"Ada yang spesial di acara Mahakarya Magician kali ini, karena Masked Magician datang langsung dan menantang The Master. Menurut kami ini sangat menarik," kata Fabian dalam konferensi pers di Hotel Grand Tropic, Jl S Parman, Jakarta Barat, Selasa (22/11/2011).
 
Kata Fabian, RCTI sebagai promotor siap bertanggung jawab kepada The Master lantaran trik magic-nya akan dibongkar. Beruntung, keempat The Master yang ditantang juga tidak ada masalah, dan siap menerima tantangan Masked Magician.
 
"Saat mereka (Masked Magician) datang, saya tanya juga kepada The Master, karena ini mata pencarian dan untungnya mereka (The Master) siap," terangnya.
 
Fabian juga menjelaskan, tujuan diselenggarakan acara Mahakarya Magician ini untuk mengungkapkan rasa penasaran masyarakat. Harapannya, agar nantinya akan muncul magic-magic baru.
 
"Dengan adanya pembongkaran rahasia ini, nantinya akan ada magic yang baru. Karena dengan pengungkapan itu, otomatis para The Master akan memperlihatkan sulap yang baru. Kan bosan kalau main sulap yang itu-itu saja," tandasnya.
(efi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ayu Dewi Ingin Pakai Selimut ke Resepsi Raffi