Jim Carrey 'Tembak' Emma Stone

Kamis, 25 Agustus 2011 21:53 wib | Putri Basmalah - Okezone

Jim Carrey (Foto: ist) Jim Carrey (Foto: ist) LOS ANGELES- Jim Carrey mengaku jatuh cinta dengan Emma Stone. Bintang film The Mask itu memposting video ungkapan cinta kepada wanita yang berusia jauh lebih muda darinya.

Tokoh Popper Tom dalam film Mr. Popper's Penguins itu memposting video surat cinta untuk Emma Stone lewat situs pribadinya, JimCarreyTruLife. Dalam video, Jim mengaku mencintai Emma.

"Emma, aku hanya ingin kamu tahu bahwa kamu itu suatu hal yang indah. Tidak hanya cantik, tapi juga cerdas dan baik hati," ucap Jim dalam video seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (25/8/2011).

Jim melanjutkan dengan bermimpi punya anak dari bintang film The Help itu. "Dan jika aku jauh lebih muda, aku akan menikahimu dan kita akan memiliki anak-anak yang sedikit gemuk dengan berwajah berbintik merah dan menggemaskan," tandasnya.

"Pokoknya, aku hanya ingin kamu tahu bagaimana aku merasa kamu cukup istimewa dan aku berharap Kamu bisa melanjutkan kesuksesan dalam karir. Tapi dari semuanya, aku berharap kamu menyukai ini dan merasa puas. Itu saja," lanjut Jim dalam video.

Meski menunjukan wajah yang datar dan tingkah laku Jim yang konyol, kemungkinan besar hal itu hanya lelucon semata. Emma sendiri belum bereaksi melihat tingkah Jim tersebut. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »