Paris Hilton Cium Bibir Sutradara Hangover

Rabu, 06 Juli 2011 08:15 wib | Putri Basmalah - Okezone

Paris Hilton & Todd Philips (foto: splashnews) Paris Hilton & Todd Philips (foto: splashnews) CALIFORNIA - Kabar kedekatan Paris Hilton dengan Todd Phillips sepertinya bukan isapan jempol belaka. Paris yang baru saja putus dari kekasihnya, kepergok berciuman dengan sutradara The Hangover 2 itu.

Tak butuh waktu lama bagi Paris menemukan pengganti mantan pacar, Cy Waits. Rumor yang berkembang memang menyebutkan bahwa Paris Hilton dan Todd Phillips telah berkencan. Buktinya, baru-baru ini mereka tertangkap kamera tengah beradu bibir di sebuah pesta glamour.

Pewaris jaringan hotel mewah itu tampak sangat menikmati momen berciuman dengan Todd di sebuah taman di Malibu, California.

"Mereka tidak peduli siapa yang melihat," ungkap salah satu pengunjung pesta seperti dikutip Dailymail, Rabu (6/7/2011).

"Paris tidak bisa menjaga tangannya dari Todd, dan dia menyukai perhatian. Dia tampak seperti kucing yang mendapatkan krim," lanjutnya.

Artis berusia 30 tahun itu juga terlihat diantar pulang Todd dari sebuah hotel di Hollywood Barat pada Kamis lalu. Paris terlihat sangat santai dan bahagia duduk di samping sutradara film berumur 40 tahun itu.

Kabar kedekatan mereka menimbulkan spekulasi Paris akan membintangi film The Hangover yang selalu menjadi box office. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »