Istri Pangeran William Mandul?

Kamis, 19 Mei 2011 15:02 wib | Putri Basmalah - Okezone

Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Reuters) Pangeran William dan Kate Middleton (Foto: Reuters) LONDON - Berita mengejutkan datang dari Kate Middleton yang baru dipersunting Pangeran William. Wanita bergelar Duchess of Cambridge itu dikabarkan tidak bisa memiliki anak alias mandul.

Menurut majalah Amerika, In Touch Weekly, ibu mertua Kate, Camilla Parker Bowles, telah memberitahu para kerabat dan anggota kerajaan bahwa Kate tidak bisa mempunyai anak.

"Beberapa penyakit yang diderita Kate waktu masih remaja akan berdampak pada kemampuannya untuk memiliki anak," kata sumber yang dekat dengan Camilla seperti dikutip Showbizspy, Kamis (19/5/2011).

Sontak, kabar itu membuat orang sekitar istana termasuk William dan ayahnya, Pangeran Charles, gerah. Kini, pasangan kerajaan yang baru menikah pada 29 April lalu itu, berada di bawah tekanan kuat untuk segera menghasilkan keturunan yang kelak akan menjadi ahli waris mereka.

"Kalau Kate tidak hamil dalam sembilan bulan ke depan, itu artinya dia melawan 200 tahun tradisi Inggris," kata penulis biografi kerajaan, Andrew Morton. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »