Ya Ampun, Kate Middleton Mimpi Nikah Bugil

|

Putri Basmalah - Okezone

Kate Middleton (Foto:Thebosh.com)

Ya Ampun, Kate Middleton Mimpi Nikah Bugil
LONDON - Kate Middleton begitu stres menghadapi hari pernikahan dengan Pangeran William yang akan digelar dalam hitungan jam. Saking stresnya, Kate bermimpi bugil di depan altar di hadapan tamu undangan.

Perempuan berumur 29 tahun itu akan menikah Pangeran William di Westminster Abbey, London, Jumat, 29 April. Meskipun Kate tidak sabar untuk mengucap janji sehidup semati dengan William, dia sangat cemas dan tegang menjelang pernikahan.

Bagaimana tidak tegang, pernikahan termegah abad ini itu akan dilangsungkan di depan 1.900 tamu. Ditambah miliaran pasang mata penonton dari seluruh dunia.

"Kate gugup di menit-menit terakhir. Tidak mengherankan mengingat dia akan menjadi sorotan dunia. Tapi kecemasan dan kegugupannya diwujudkan dalam cara yang menarik. Dia mengalami mimpi berulang, di mana dia menemukan dirinya di depan jemaat dengan keadaan telanjang. Timbul keheningan di sana. Dan semua orang, termasuk Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip memandang aneh kepadanya," kata sumber yang dinukil The Sun, Kamis (28/4/2011).

Tak cuma itu, setelah menghabiskan akhir pekan lalu bersama-sama di rumah orangtua Kate, Carole dan Michael Middleton, di Bucklebury, Berkshire, Inggris Tenggara, William dan Kate sekarang kian gugup karena akan menghabiskan hari terakhir mereka sebagai lajang secara terpisah.

Sementara Kate akan tetap di rumah sebelum melakukan perjalanan ke London untuk menginap di Hotel Goring dengan keluarganya pada Kamis ini, William kembali ke Clarence House di London untuk menghabiskan waktu dengan ayahnya Pangeran Charles dan adiknya, Pangeran Harry, sebelum hari besar itu tiba.

"Tentu saja mereka gugup. Mereka telah menggunakan waktu terakhir untuk berbicara satu sama lain. Mereka sangat mencintai dan tidak sabar menunggu waktu untuk menikah," imbuh sumber.
(ang)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pria Italia Ini Senang Jadi "Penjahat" di Indonesia