Ki Joko Bodo Akui Sering Cekcok dengan Istri

Selasa, 26 April 2011 09:53 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Ki Joko Bodo (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone) Ki Joko Bodo (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone) JAKARTA - Ki Joko Bodo membantah tuduhan menganiaya istrinya, Ni Kadek Leli Mariati. Namun, Ki Joko Bodo mengakui kehidupan rumah tangganya memang sering diwarnai cekcok mulut.

"Namanya juga hidup berkeluarga, pasti sudah biasa kalau sering ada cekcok mulut sedikit," aku Ki Joko Bodo saat bercakap dengan okezone, Senin (25/4/2011) malam.

Ki Joko Bodo sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polda Bali. Paranormal pemilik Istana Wong Sinting itu juga mengaku sudah tahu terkait statusnya yang menjadi tersangka.

"Iya sudah tahu sebagai tersangka. Minggu lalu saya sudah diperiksa. Sekarang saya lagi mau pulang menuju Jakarta," ucapnya.

Ki Joko Bodo ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT yang dilaporkan oleh istrinya sendiri, Ni Kadek Leli Mariati pada 31 Maret 2011.

Laporan Mariati diterima bagian PPA dan tercatat dengan nomor laporan LP/145/III/2011/Bali/Dit Reskrim. Dalam laporannya, wanita kelahiran kelahiran 28 Agustus 1984 ini mengalami luka sobek pada pipinya di bagian bawah mata.

Ki Joko Bodo membantah memukul. Dia hanya menangkis cakaran Mariati ketika mereka bertengkar di dalam mobil di seputaran Jalan Imam Bonjol Denpasar, sekira pukul 11.30 Wita, 30 Maret.

Dari hasil penyidikan, Ki Joko Bodo dijerat pasal 44 UU RI No 23 tahun 2004 dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara. (ang)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »