Bahkan, menurutnya, tiga episode pertama serial tersebut sudah menunjukkan bahwa karakter Lila memiliki sisi lain yang perlu dimainkan secara khusus.
“Tentu itu bukan Agnez Mo, itu Lila Hoth. Bahkan, dalam tiga episode pertama saja itu bukan Lila Hoth, itu sebenarnya Lila Hoth yang sedang memainkan karakter," ujarnya.
Meski sebelumnya Agnez sudah pernah memasukkan unsur action dalam sejumlah video musik, dia menilai keterlibatannya di Reacher tetap menjadi pengalaman berbeda karena merupakan debutnya dalam serial televisi Amerika Serikat.
Agnez juga menyebut persiapan tersebut berlangsung tanpa henti, termasuk berkomunikasi dengan kreator serial untuk memahami latar belakang karakter yang diperankannya.
“Jadi dari intensif terus ngebahas atau discussion masalah karakternya, and then habis itu it’s a non-stop process,” ucapnya.
(ant)
Celebrity Okezone menghadirkan berita terbaru, eksklusif, dan terpercaya seputar artis dalam dan luar negeri