Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Agnez Mo Giat Latihan Akting 5-6 Jam Sehari demi Peran di Reacher

Mei Sada Sirait , Jurnalis-Selasa, 01 September 2026 |09:00 WIB
Agnez Mo Giat Latihan Akting 5-6 Jam Sehari demi Peran di <i>Reacher</i>
Agnez Mo Giat Latihan Akting 5-6 Jam Sehari demi Peran di 'Reacher'. (Foto: Instagram/@agnezmo)
A
A
A

JAKARTA - Agnez Mo kembali mencuri perhatian lewat kiprahnya di panggung internasional. Belakangan ini, penyanyi sekaligus aktris tersebut terlibat dalam serial Amerika Serikat, Reacher, dengan memerankan karakter Lila Hoth.

Terlibat dalam produksi serial action tersebut, Agnez Mo ternyata melakukan persiapan yang cukup intensif. Dia bahkan langsung mendatangkan acting coach dari New York ke Los Angeles (LA) setelah mendapatkan peran tersebut.

“Pada saat lagi mendapatkan kerjaan itu, aku terbangin pelatih akting dari New York ke LA. Kita intensif 5 sampai 6 jam sehari selama 2 sampau 3 minggu," ujar Agnez Mo.

Dalam proses tersebut, Agnez Mo tidak hanya berlatih akting secara umum. Bersama acting coach, dia mendalami karakter Lila, termasuk membangun latar belakang serta memahami sisi emosional dari karakter tersebut.

Selain itu, dia juga berdiskusi dengan acting coach lainnya, John Markland, yang disebutnya sebagai salah satu pelatih akting favoritnya.

“Terus udah gitu aku masuk ke dalam karakter, terus udah gitu backstory-nya Lila seperti apa, sama acting coach lainnya, John Markland,” tuturnya.

Menurut pelantun Matahariku itu, proses pendalaman karakter tersebut adalah hal penting karena karakter Lila bukan sosok yang sederhana. Dia menyebut karakter tersebut memiliki banyak lapisan dan membutuhkan penampilan yang bernuansa.

Bahkan, menurutnya, tiga episode pertama serial tersebut sudah menunjukkan bahwa karakter Lila memiliki sisi lain yang perlu dimainkan secara khusus.

“Tentu itu bukan Agnez Mo, itu Lila Hoth. Bahkan, dalam tiga episode pertama saja itu bukan Lila Hoth, itu sebenarnya Lila Hoth yang sedang memainkan karakter," ujarnya.

Meski sebelumnya Agnez sudah pernah memasukkan unsur action dalam sejumlah video musik, dia menilai keterlibatannya di Reacher tetap menjadi pengalaman berbeda karena merupakan debutnya dalam serial televisi Amerika Serikat.

Agnez juga menyebut persiapan tersebut berlangsung tanpa henti, termasuk berkomunikasi dengan kreator serial untuk memahami latar belakang karakter yang diperankannya.

“Jadi dari intensif terus ngebahas atau discussion masalah karakternya, and then habis itu it’s a non-stop process,” ucapnya.

(ant)

Celebrity Okezone menghadirkan berita terbaru, eksklusif, dan terpercaya seputar artis dalam dan luar negeri

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari
Berita Terkait
Telusuri berita celebrity lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement