Share

Inara Rusli Tuntut Virgoun Bayar Nafkah Mut'ah Rp10 Miliar, Usai Putusan Cerai Dibacakan

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 24 Mei 2023 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 24 33 2819016 inara-rusli-tuntut-virgoun-bayar-nafkah-mut-ah-rp10-miliar-usai-putusan-cerai-dibacakan-yXsab4OGPd.jpg Inara Rusli (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perceraian antara Virgoun dan Inara Rusli semakin memanas. Setelah Virgoun mencabut permohonan cerai lantaran akan mengubah tuntutan dalam perkara tersebut, Inara justru balik melayangkan gugatan di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 22 Mei 2023 kemarin.

Hal tersebut bahkan telah dikonfirmasi oleh Humas PA Jakbar, Soleman kepada awak media. Pihaknya mengaku bahwa gugatan tersebut telah dilayangkan dengan nomor perkara 1662/Pdt.G/2023/PA.JB

"Memang udah daftar ya Inara melalui kuasanya, itu nomor perkara 1662, sekitar sebelum jam 12 an lah," ujar Soleman selaku Humas PA Jakbar baru-baru ini.

Berbeda dengan Virgoun yang hanya melayangkan permohonan cerai dan sempat meminta agar anak diasuh bersama, Inara justru mengajukan 11 tuntutan pada suaminya. Selain perceraian, hak asuh anak dan harta gono gini, Inara juga menyinggung soal nafkah Mut'ah.

Inara Rusli

Menariknya, mantan personel girlband Bexxa ini meminta Virgoun untuk membayar uang Mut'ah sebesar Rp 10 miliar. Bahkan kuasa hukumnya meminta agar nafkah mut'ah itu bisa dibayarkan setelah Majelis Hakim membacakan putusan perceraian mereka.

"Menghukum tergugat bapak Virgoun membayar Mut'ah sejumlah Rp 10 miliar kepada klien saya secara tunai seketika setelah perkawinan putus karena perceraian," jelas Arjana Bagaskara selaku pengacara Inara.

Sementara itu, Inara juga meminta agar Virgoun bertanggung jawab atas ketiga anaknya hingga usia mereka masing-masing menginjak 21 tahun. Tanggung jawab yang diminta Inara pada Virgoun sendiri berupa nafkah per bulan sebesar Rp110 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

"Menghukum bapak Virgoun membayar nafkah hadhanah untuk Lala, Ali dan Along sejumlah Rp 50 juta setiap bulan sampai dengan mereka masing-masing genap berusia 21 tahun secara tunai dan seketika setelah perkawinan putus karena perceraian," papar Arjana.

"Kemudian yang kedua menghukum bapak Virgoun membayar nafkah anak untuk Lala, Ali dan Along sejumlah Rp 60 juta setiap bulan sampai dengan mereka masing-masing genap berusia 21 tahun," pungkasnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini