Share

Serunya Aruma, Meiska dan Andrea Tanzil Meriahkan Panggung YouTube Music Night

Reyza Pahlevi Haryanto, Okezone · Jum'at 19 Mei 2023 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 18 205 2816231 serunya-aruma-meiska-dan-andrea-tanzil-meriahkan-panggung-youtube-music-night-ojW8nsb2z9.jpeg Aruma, Meiska dan Andrea Tanzil (Foto: ist)

JAKARTAAruma, Meiska dan Andrea Tanzil, ikut serta memeriahkan panggung Youtube Music Night yang digelar di Skydeck, Sarinah. 

Mereka merasa sangat senang dan bangga bisa dipercaya untuk meramaikan acara yang digelar oleh Youtube Indonesia. Saat mereka tampil di panggung Youtube Music Night, para penonton yang hadir juga ikut menyanyikan lagu yang mereka bawakan.

“Kemarin itu beneran seru banget, para penonton yang hadir itu sangat antusias ikut nyanyi bareng pas aku bawain lagu Hilang Tanpa Bilang, dan saat aku bawain Tak Berbentuk Lagi juga, padahal itu lagu terhitung baru ya, wah seneng banget aku,” kata Meiska.

Aruma, Meiska dan Andrea Tanzil

Penyanyi kelahiran Denpasar, Bali ini merupakan jebolan dari The Voice Kids yang baru saja merilis single keduanya berjudul Tak Berbentuk Lagi, lagu itu merupakan cerita tentang orang ketiga dalam suatu hubungan.

Andrea Tanzil atau yang sering disapa Andy juga saat ini menjadi populer di industri musik Indonesia, khususnya bagi pendengar remaja dengan lagunya yang berjudul Uneasy, merasa sangat senang dapat berpartisipasi pada acara bergengsi tersebut.

“Aku sebenarnya tidak menyangka bisa diajak terlibat dalam acara YouTube Music Night kemarin, tentunya aku sambut sangat, apalagi pengisi acaranya seru-seru semua. All women hahaha, Girl Power,” ucap Andy.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Aruma ikut meramaikan acara YouTube Music Night tersebut dengan membawakan lagu nya berjudul Muak, Seberapa pantas yang merupakan cover version dari Sheila on 7. Saat ini Aruma ingin lebih fokus pada apa yang akan dia tampilkan di panggung.

“Setiap manggung, aku pengen jadiin itu sebagai pengalaman dan pembelajaran aku untuk bisa lebih baik lagi, nyanyinya, aransemen, sama band dan segalanya. Apalagi para performer malam itu pun adalah mereka tentunya terbaik saat ini, jadi bisa aku jadikan itu sebagai pembelajaran,” ujar Aruma.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini