Share

Neng Dessy Rilis Single Religi Bertajuk Ramadhan

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 31 Maret 2023 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 31 205 2790805 neng-dessy-rilis-single-religi-bertajuk-ramadhan-jIXFBKJIeK.jpg Neng Dessy (Foto: Ist)

JAKARTA - Wanita yang diisukan merupakan kekasih dari penyanyi dangdut Saipul Jamil, Neng Dessy, merilis single religi. Berjudul Ramadhan, lagu tersebut tampaknya sengaja dirilis bertepatan dengan bulan suci.

Sebagai seorang penyanyi maupun produser, Neng Dessy mengaku bahwa ia bekerja sama dengan Dicky Martin untuk menggarap lagu Ramadhan. Setelah sebelumnya sempat merilis single duet berjudul Tawakal Cinta bersama sang kekasih.

"Iya Alhamdulillah berkarya adalah suatu hal yang menyenangkan bagi aku dan kemarin aku sama pasangan aku, kekasih hatiku lah Saipul Jamil, kali ini aku rilis lagu aku sendiri lewat single religi aku dengan judul Ramadhan,” ujar Neng Dessy dari rilis yang diterima.

"Iya di lagu Ramadhan ini kembali lagi aku bekerja sama dengan composer Dicky Martin,” sambungnya.

Neng Dessy

Single religi berjudul Ramadhan sendiri menceritakan tentang kedatangan bulan suci yang penuh keberkahan. Bahkan lagu tersebut juga menceritakan seperti apa kita sebagai manusia harus menjalankan ibadah puasa sekaligus beramal, sehingga dapat mendapatkan pahala berlipat ganda di bulan penuh berkah ini.

Follow Berita Okezone di Google News

"Aku ingin bercerita lewat lagu Ramadhan ini, agar kita semua semangat menjalani ibadah puasa, banyak beramal mulia di bulan suci Ramadhan ini, kita dapat pahala berlipat ganda dari bulan-bulan yang lain karena di bulan ini benar-benar kita banyak mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT,” tandasnya.

Dilantunkan dengan musik dan lirik yang easy listening, jelas membuat siapapun yang mendengarkan lagu ini pasti akan ikut bernyanyi. Bahkan lagu ini juga dianggap cocok untuk menikmati waktu ngabuburit atau saat berbuka puasa.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini