Share

Raffi Ahmad Kaget Ternyata Sopir Pribadinya Orang Kaya

Muhammad Fillah Sofiandy, Okezone · Kamis 30 Maret 2023 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 30 33 2790155 raffi-ahmad-kaget-ternyata-sopir-pribadinya-orang-kaya-VAJFBVqL5c.jpg Raffi Ahmad (Instagram)

JAKARTA - Raffi Ahmad dikagetkan dengan fakta bahwa sopir pribadinya ternyata memiliki aset kekayaan yang tak pernah diduganya.

Hal itu terungkap dalam podcast yang diunggah di kanal youtube Rans Entertainment pada 3 Februari 2021 lalu.

Dalam video, terlihat Raffi Ahmad memberikan beberapa pertanyaan pada sopirnya yang diketahui bernama Salim.

Raffi bertanya apa saja yang sudah bisa dibeli Salim selama bekerja bersamanya. Diketahui, Raffi merupakan sosok yang cukup royal pada para karyawannya.

"Emang udah beli apa aja sih?," tanya Raffi pada Salim.

"Alhamdulillah. Udah punya mobil, punya rumah, kebun durian, ternak burung," jawab Salim.

Raffi Ahmad dan sopirnya, Salim (Youtube)

Jawaban itu langsung membuat Raffi Ahmad terkejut dengan aset yang dimiliki Salim. Bahkan, ia sempat mengira bahwa sang sopir bercanda.

"Wah ini dia orang kaya nih, serius, jangan bercanda lo sama gua," kata Raffi dengan ekspresi kaget.

Diketahui, Salim memang sudah bekerja bersama suami Nagita Slavina itu selama 16 tahun.

Melihat hal itu, para netizen cukup mengapresiasi sang sopir yang dinilai cukup pintar dalam mengatur uangnya.

"ini adalah contoh supir yang pintar, bisa memanfaatkan peluang," kata seorang netizen.

"Investasinya nih sopir keren banget mantap," komentar netizen lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini