Share

Ivan Gunawan Beri Dukungan dalam Penggarapan Film Pendek Salma Jatuh Cinta

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 28 Maret 2023 05:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 27 206 2788365 ivan-gunawan-beri-dukungan-dalam-penggarapan-film-pendek-salma-jatuh-cinta-tnaeYCDoHk.jpg Poster film pendek Salma Jatuh Cinta (Foto: Ist)

JAKARTA - Ivan Gunawan dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar membantu sesama. Setelah sempat memproduksi masker gratis saat Covid-19 pada 2020 lalu, serta menggelar acara sunatan massal, kali ini pria 41 tahun itu berusaha untuk membantu teman-temannya dalam berkarya.

Diketahui, pria yang berprofesi sebagai presenter dan desainer ini membantu para sahabat-sahabatnya dalam membuat karya film pendek berjudul Salma Jatuh Cinta: Akhir dari Senja. Bukan hanya membantu dengan berdoa demi kelancaran prosesnya, pria yang akrab disapa Igun ini juga memberikan dukungan secara mental dan juga materi untuk penggarapan film pendek tersebut.

Menariknya, bantuan Ivan membuat karya dari para sahabat-sahabatnya yakni, Abiel Atan, Fahrul Rochman, Kevin Haichal, dan juga Andhara Yanoe bisa lebih dilancarkan. Apalagi banyak orang yang penasaran dan akhirnya datang ke Gala Premiere yang digelar di CGV The Kings Bandung.

"Sebenernya senang banget dan kaget kalau karyanya sampai bisa masuk layar lebar dan studionya sampai penuh, semoga mereka bikin lagi kedepannya dan bisa berkontribusi untuk dunia entertainment di Indonesia” ucap Ivan Gunawan sang Mega Bintang.

Gala premier film pendek Salma Jatuh Cinta

Meski begitu, film pendek ini nantinya akan tayang di YouTube milik Abiel Atan berdurasi 31 menit. Walau hanya tayang di YouTube, rekan-rekan igun mengaku tak menyangka jika film pendek mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari sang Mega Bintang.

Igun bahkan disebut mensupport para pekerja kreatif ini secara cuma-cuma. Abiel Atan selaku pemeran di Salma Jatuh Cinta ini bahkan mengaku jika awalnya ia hanya meminta doa kepada Ivan untuk kelancaran penggaraman film pendeknya. Akan tetapi, ia justru mendapatkan banyak bantuan dari Igun.

"Kak Igun kasih dana, tapi dia gak berharap timbal balik yang penting karyanya bagus. Pas aku kabarin film aku tayang perdana di layar lebar, dia seneng banget.” beber Abiel Atan.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Fahrul Rochman. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat bangga lantaran karya perdananya mendapat dukungan penuh dari Ivan Gunawan.

Follow Berita Okezone di Google News

"Perasaan Fahrul jujur seneng banget, bangga banget filmnya sudah jadi, karena biasanya Fahrul buat konten di instagram @fahrulrochman_ itu bukan akting tapi disini Fahrul berakting, nggak nyangka bisa di support sama ka Ivan Gunawan Super-duper Mega Bintang sepanjang masa," timpal Fahrul Rochman.

Sebagaimana diketahui, film pendek Salma Jatuh Cinta bercerita tentang seorang perempuan bernama Salma. Ia diketahui memiliki tubuh gemuk yang disukai banyak orang. Sampai akhirnya ia dihadapkan dalam dua pilihan antara mereka atau perasaannya sendiri.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini