Share

Biodata dan Agama Nissa Asyifa, Selebgram yang Diduga Dihamili Alshad Ahmad

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 20 Maret 2023 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 20 33 2784427 biodata-dan-agama-nissa-asyifa-selebgram-yang-diduga-dihamili-alshad-ahmad-ubJncMwCci.jpg Nissa Asyifa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Biodata dan agama Nissa Asyifa belakangan ramai dicari oleh masyarakat. Hal tersebut berkaitan dengan kabar bahwa sang selebgram yang diduga telah dihamili oleh Alshad Ahmad.

Nissa sendiri diketahui sudah menjalin hubungan yang cukup lama dengan sepupu Raffi Ahmad tersebut. Sejak masih duduk di bangku SMA, tepatnya pada 2011 silam, Alshad dan Nissa diketahui sudah menjalin hubungan kedekatan.

Nissa Asyifa dikenal sebagai seorang selebgram. Ia memiliki akun Instagram @nissasyf dengan jumlah followers sebanyak 36,6 ribu.

Perempuan asal Jawa Barat ini diketahui menganut agama Islam. Ia juga sempat mengenyam pendidikan di Universitas Parahyangan, Bandung.

Nissa Asyifa mantan Alshad Ahmad

Berusia 26 tahun, Nissa juga diketahui memiliki cukup banyak bisnis yang dijalani, salah satunya digital marketing. Selain itu ia juga memiliki bisnis bernama Dreamy Oil hingga jasa titip barang luar negeri.

Memiliki penghasilan berlebih, membuat Nissa tak lupa dengan orang-orang yang kurang mampu. Ia bahkan memiliki organisasi amal bernama Clearity Charity yang kerap berbagi makanan untuk orang-orang membutuhkan.

Nissa sendiri diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Alshad Ahmad selama 7 tahun. Hal itu jelas membuatnya memiliki hubungan kedekatan dengan hampir seluruh keluarga Alshad.

Sayangnya, hubungan tersebut tak berakhir bahagia. Pasalnya, Alshad dan Nissa dikabarkan putus pada 2018 silam.

Follow Berita Okezone di Google News

Saat ini, nama Nissa tengah ramai menjadi perbincangan usai mengumumkan kelahiran anaknya. Dalam tulisannya, ia sempat menyinggung soal seseorang yang tak bertanggung jawab.

Banyak yang menduga bahwa curhatan Nissa ditujukan untuk Alshad Ahmad. Bahkan, tak sedikit yang menduga jika bayi yang lahir dari rahim Nissa adalah anak biologis dari Alshad Ahmad.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Alshad Ahmad ataupun Nissa terkait tuduhan tersebut.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini