Share

Tunjukkan Kecintaan dan Kerinduan pada Nabi Muhammad, Nashwa Zahira Rilis Padamu Ya Rasul

Claudia Noventa, Okezone · Sabtu 18 Maret 2023 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 18 205 2783401 tunjukkan-kecintaan-dan-kerinduan-pada-nabi-muhammad-nashwa-zahira-rilis-padamu-ya-rasul-cs5pynp0wq.jpeg Nashwa Zahira (Hits Record)

JAKARTA - Beberapa hari lagi, bulan Ramadhan 1444 Hijriah akan kembali hadir menghampiri seluruh umat muslim di dunia. Menyambut datangnya Ramadhan dengan sukacita, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior, Nashwa Zahira, merilis single terbarunya bertajuk ‘Padamu ya Rasul’ sebagai lagu yang menggambarkan rasa cintanya kepada sang Rasul, Muhammad SAW, Jumat (17/3/2023).

Di bawah naungan label musik HITS Records, lagu yang ditulis oleh Sudrajat dan diproduseri oleh Dede Kumala ini mengisahkan tentang rasa cinta dan rindu seorang umat kepada Rasulnya, Muhammad SAW. Saking cintanya kepada Rasul, sang umat bahkan berharap untuk dipertemukan di dalam mimpi. Lagu ini juga menggambarkan betapa besarnya cinta ya Rasul berikan kepada umatnya hingga merasuk ke dalam jiwa, hati, bahkan kehidupan.

“Datanglah ke dalam mimpiku Ya Rasul

Peluklah hatiku yang merindu – Mu

Begitu ku ingin berjumpa dengan – Mu

Ya Nabi ya Muhammad

Semua cinta yang Kau beri

Yang Kau tempati di hati

Jiwaku kehidupanku

Ingin terus kukatakan

Ku rindu kepada – Mu”.

Dikenal sebagai penyanyi bergenre religi, Nashwa menyampaikan rasa cintanya kepada sang Rasul melalui suaranya yang merdu dan lembut dalam single terbarunya ini.

Memiliki lirik yang mendalam serta irama musik yang menyejukkan telinga, ‘Padamu Ya Rasul’ diharapkan dapat membuat umat muslim yang mendengarkan lebih mencintai Rasulullah dan mengikuti segala nasehat serta suri tauladan Rasul yang mulia.

Beberapa komentar positif pun dilontarkan oleh para pendengar melalui kolom komentar MV ‘Padamu Ya Rasul’.

“Masya Allah sampai kebawa perasaan rindu pada Rasulullah,” tulis seorang penonton.

‘Padamu Ya Rasul’ sudah bisa didengarkan dan diunduh melalui seluruh platform musik digital seperti Spotify, Joox, iTunes, YouTube Music, dan lainnya. Jangan lupa untuk tonton music videonya hanya di YouTube Channel HITS Records, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini