Share

Aldilla Jelita Minta Cerai, Indra Bekti Kini Tinggal di Rumah dengan Atap Bolong

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 16 Maret 2023 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 16 33 2782225 aldilla-jelita-minta-cerai-indra-bekti-kini-tinggal-di-rumah-dengan-atap-bolong-7hGC7FUE59.jpg Indra Bekti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter kenamaan Indra Bekti, memilih untuk hengkang dari rumah yang ditinggalinya bersama istri beserta kedua anaknya. Setelah Aldilla Jelita memutuskan untuk bercerai, bapak dua anak ini memilih kembali ke rumah peninggalan orang tuanya dan tinggal bersama keluarga.

Baru-baru ini Bekti bahkan sempat memperlihatkan bagaimana kondisi rumah peninggalan orang tuanya. Dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, rumah peninggalan orang tua Bekti bisa dikatakan masih sangat layak untuk dihuni meski ada beberapa bagian atap yang bolong dan dimakan rayap.

Tak mampu melihat kondisi tersebut, Bekti pun mengaku bahwa dirinya langsung melakukan renovasi. Terutama untuk menutupi atap yang bolong.

"Ini rumahku waktu kecil, sekarang lagi mau direnovasi sedikit untuk mengeluarkan. Tuh lihat (atapnya), ya Allah rumah gue," ujar Bekti dalam video tersebut.

Indra Bekti dan Aldila Jelita

Meski sepakat untuk berpisah secara baik-baik, presenter 45 tahun ini tetap saja merasa sedih lantaran rumah tangga yang dibinanya selama 12 tahun belakangan harus kandas. Ia pun kini hanya bisa berharap dari harta gono gini yang akan dibagi rata antara dirinya dan Dila.

"Sedih mah sedih karena saya kembali ke rumah orang tua saya. Nanti Dila juga," jelasnya.

"Nggak tahu deh kesepakatannya seperti apa, ya akan ada yang dibagi-bagi lah, gitu," bebernya.

Follow Berita Okezone di Google News

Cipta selaku adik dari Indra Bekti menyebut bahwa kembalinya sang kakak ke rumah orang tuanya jelas disambut bahagia. Mengingat, pihak keluarga menyadari betul bahwa kini Indra Bekti kini tengah dihadapkan pada masalah yang sulit.

"Kalau sementara masih tinggal di sini dulu karena ini kan rumah papa. Always pasti terbuka untuk siapapun anak-anaknya papa, termasuk saya, Indra atau pun abang saya yang pertama," papar Cipta.

"Karena kita kecil sampai besar ada di sini, ya kalau nanti setelah ini Bang Indra mau punya rumah lagi sendiri atau bagaimana, ya itu saya kembalikan ke dia," tutupnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini