Share

Kelvin Joshua Rilis Single Tentang Hubungan Tak Sehat Bertajuk Tak Sanggup Lagi, Penggemar: Liriknya Relate

Claudia Noventa, Okezone · Sabtu 11 Maret 2023 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 11 205 2779257 kelvin-joshua-rilis-single-tentang-hubungan-tak-sehat-bertajuk-tak-sanggup-lagi-penggemar-liriknya-relate-jjRIw7zFhz.jpeg Kelvin Joshua. (Foto: Starhits)

JAKARTA - Kelvin Joshua atau yang akrab disapa Keljo merupakan penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Karena suaranya yang merdu dan penampilannya yang memukau, Keljo berhasil lolos hingga ke babak Top 9.

Setelah merilis lagu ‘Jatuh dan Menari’ pada 28 Oktober 2022 lalu, baru-baru ini Keljo kembali merilis single terbaru bertajuk ‘Tak Sanggup Lagi’ pada 14 Februari 2023 lalu. Lagu ini merupakan halaman baru dalam karya musiknya setelah kesuksesan dalam 5 single sebelumnya.

Ditulis oleh Resa Husin dan Keljo sendiri, ‘Tak Sanggup Lagi’ mengisahkan tentang sebuah rasa ‘ketidak sanggupan’ dalam sebuah hubungan tidak sehat dan akhirnya lebih memilih untuk mengakhiri kisah cinta yang kini sudah berbeda.

Uniknya, dalam pembuatan music video ‘Tak Sanggup Lagi’ kali ini, Keljo berkolaborasi dengan 1 Legacy, atau dikenal sebagai "Contemporary Dance Group" yang merupakan Semi Finalis dari ajang pencarian bakat Indonesian Got Talent 2022 lalu.

Memiliki genre pop ballad, lagu ‘Tak Sanggup Lagi’ begitu easy listening dinyanyikan oleh Keljo. Lagu ini juga mengajak para pendengarnya untuk ikut galau bersama dengan liriknya yang mendalam seperti di bawah ini:

“Kali ini ku tak mampu lagi

Untuk bertahan di dalam hatimu

Semua tak seperti biasa

Awal bersama Cinta kini berbeda”.

Tak pelak, komentar positif pun membanjiri Music Video ‘Tak Sanggup Lagi’ yang hingga artikel ini ditulis telah meraih lebih dari 61 ribu penayangan.

“lagu ini ter-deliver bangett dengan baik!! Great job kak keljo and team! Liriknya relate dan menyampaikan emosi banyak orang, dan karakter Kak Keljo memang mumpuni!! LOVEE :)),” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar.

‘Tak Sanggup Lagi’ sudah bisa didengarkan melalui platform musik digital seperti spotify, iTunes, Joox, dan lainnya. Jangan lupa juga untuk saksikan Music Videonya eksklusif hanya di YouTube Channel Kelvin Joshua.

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini