Share

Harry Styles Tampil Nyentrik di Grammy Awards 2023, Trevor Noah Bilang Begini

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Senin 06 Februari 2023 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 06 33 2759741 harry-styles-tampil-nyentrik-di-grammy-awards-2023-trevor-noah-bilang-begini-7YB4NxBBep.jpg Harry Styles (Foto: Youtube Grammy Awards)

LOS ANGELES - Harry Styles tampil nyentrik di Grammy Awards 2023. Penampilan Harry pun langsung mendapatkan respons dari Trevor Noah.

Dari unggahan video New York Post, Senin (6/2/2023) Langsung dari Crypto.com Arena di Los Angeles, komedian berusia 38 tahun itu mengungkapkan sangat menyukai penampilan pembukaan pertunjukan Bad Bunny.

Noah mulai melontarkan lelucon yang mengatakan bahwa rapper Puerto Rico cukup baik untuk “membuat Trump ingin belajar bahasa Spanyol.”

Harry Styles tampil nyentrik

Kemudian Noah berjalan ke Styles, dan memuji gaya gender-fluid-nya.

“Wanita melemparkan celana mereka ke pria ini, ketika dia memakainya dan dia terlihat lebih baik dan lebih sexy daripada mereka," katanya.

“Tentunya dia adalah pria terseksi di dunia. Apa Anda sedang bercanda? Tidak ada simbol persaingan seks dunia terutama saat ini? setelah mereka membunuh karakter M&M hijau” ujar Noah.

Harry dengan penampilannya yang selalu nyentrik, pada malam penghargaan Grammy Awards 2023 ini kembali mencuri perhatian mata publik dengan mengenakan Jumpsuit warna warni yang berkilau, dihiasi dengan taburan kristal Swarovski.

Jumpsuit pelangi tersebut memiliki garis leher persegi yang turun sampai dada Styles, dan memperlihatkan tato di dada kanan dan kirinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya Harry juga pernah mengenakan outfit yang hampir serupa pada dua penampilannya yang mengesankan saat Coachella tahun lalu dan juga outfit yang ia kenakan untuk video musik “As It Was”

Styles membiarkan rambutnya tergerai dan acak-acakan serta mengenakan kalung dan cincin emasnya. Ia melengkapi penampilannya itu dengan sepatu berwarna putih bersih.

Diketahui outfit harry dibuat dengan kemitraan antara kedua merek dengan ide Styles sendiri dan penata gayanya, Harry Lambert.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini