Share

Kondisi Terkini Devano Danendra Setelah Mau Bunuh Diri karena Dihujat Netizen

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 26 Januari 2023 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 33 2753445 kondisi-terkini-devano-danendra-setelah-mau-bunuh-diri-karena-dihujat-netizen-hb6vksbFSq.jpg Devano Danendra sempat depresi (Foto: IG Devano)

JAKARTA - Devano Danendra sempat berpikir untuk bunuh diri. Hal ini dipikirkan Devano karena tak kuat lagi menghadapi hujatan netizen di media sosial.

Kini, Devano mengaku saat ini keadaan emosionalnya sudah jauh membaik. Devano lebih memilih untuk tidak mendengarkan cibiran negatif orang lain terhadap dirinya.

Devano Danendra sempat ingin bunuh diri

"Aku sekarang enggak apa-apa keadaannya. Masih ingin berusaha untuk profesional karena ya aku bakal berusaha sih," ujar Devano Danendra saat ditemui awak media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Kembalinya semangat Devano dipicu dari para fansnya. Dia pun berkomitmen untuk memberikan yang terbaik di dunia hiburan Tanah Air.

"Karena aku sayang banget sama fans-fans aku dan aku juga termasuk orang yang ingin bikin orang happy. Ya semoga semuanya bisa happy dengan aku bisa bangkit dan semangat," ungkapnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

 Seperti diketahui, Devano Danendra sempat dikabarkan ingin mengakhiri hidupnya pada 2022. Dia pun sempat mencurahkan keinginan untuk mengakhiri semuanya karena tak kuat menghadapi hujatan warganet.

Bahkan, Devano Danendra sempat ingin meninggalkan panggung hiburan Tanah Air atas alasan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini