Share

HYBE Bantah Park Bo Gum Bakal Gabung Agensinya

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 26 Januari 2023 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 33 2753190 hybe-bantah-park-bo-gum-bakal-gabung-agensinya-JXCm42Bupt.jpg HYBE bantah akan gaet Park Bo Gum jadi artisnya. (Foto: Esquire)

SEOUL - Park Bo Gum dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi untuk bergabung dengan HYBE Labels. Seorang sumber anonim mengatakan, agensi yang menaungi BTS itu akan membentuk tim manajemen untuk sang aktor. 

Namun perwakilan HYBE membantah kabar tersebut. “Pemberitaan itu tidak benar,” ujar sumber tersebut dikutip dari Soompi, Rabu (25/1/2023). 

Park Bo Gum. (Foto: VOGUE)

Pada 17 Januari silam, YG Entertainment juga membantah kalau aktor Reply 1988 itu bergabung dengan agensinya. Isu itu muncul setelah sang aktor mengakhiri kerjasama dengan Blossom Entertainment, pada 30 Desember 2022. 

Aktor 29 tahun tersebut, memutuskan memulai langkah baru setelah dinaungi agensi itu selama 10 tahun. Kabar keluarnya sang aktor diumumkan Blossom Entertainment lewat keterangan resminya, pada pertengahan Desember 2022. 

“Kami sepakat untuk saling mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan masing-masing. Terima kasih atas kepercayaan Park Bo Gum selama ini,” kata Blossom Entertainment kala itu.*

BACA JUGA: Park Bo Gum Dikabarkan Gabung dengan YG Entertainment

BACA JUGA: Setelah 10 Tahun, Park Bo Gum Keluar dari Blossom Entertainment

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini