Share

ILIR7 Rilis Lagu Galau Ke Lain Hati, Sampaikan Pesan yang Menyentuh

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 27 Januari 2023 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 26 205 2753779 ilir7-rilis-lagu-galau-ke-lain-hati-sampaikan-pesan-yang-menyentuh-ybSUpFutbe.jpg ILIR 7. (Foto: Ascada)

JAKARTA – Band ILIR7 siap kembali menggalaukan penikmat musik Tanah Air. Kali ini, mereka merilis single bertajuk Ke Lain Hati

Band asal Sumatera Selatan ini terdiri dari empat anggota yakni Ave (vokal), Zinx (gitar), Vic (bass), dan Richie (drum). Setelah viral lewat lagu Salah Apa Aku, atau yang dikenal dengan penggalan liriknya, 'setan apa yang merasukimu', band ini membuat karya terbarunya.

Lagu Ke Lain Hati mengisahkan tentang seseorang yang berkorban untuk orang yang dicintainya. Setelah membuat banyak janji sehidup semati, dia ingkar dan pergi ke pelukan pria yang pernah memutuskan hubungannya kala itu.

“Pergilah karena ku percaya kau bahagia, sadarku kau pantas tuk bersanding dengannya, biarkanlah aku disini terluka. Semoga kau bahagia untuk selama-lamanya dengan dia,” penggalan lirik lagu tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Ave, sang vokalis menjelaskan keterkaitan makna lagu dengan video klipnya. Digambarkan seorang wanita yang putus cinta dengan pacarnya sampai ingin bunuh diri. Kemudian datang seorang pria baru yang menemaninya dan menghiburnya disaat terpuruk ini.

“Di MV menolong orang mau bunuh diri karena patah hati,” kata Ave, live Instagram Okezone, Kamis (26/1/2023).

Si pria berkorban apapun demi kebahagiaan sang wanita. Namun, sayangnya si wanita malah mengkhianatinya dan kembali ke pria yang dahulu meninggalkannya.

“Pengorbanan apapun itu. Tiba-tiba dia balik ke hati yang nyakitin” ucapnya.

Melalui lagu ini, personel ILIR7 ingin menyampaikan pesan kepada pendengar untuk mengikhlaskan apa yang ditinggalkan. Karena di kemudian hari, bisa saja Tuhan berencana untuk memberikan penggantinya yang lebih baik.

Lagu Ke Lain Hati ILIR7 sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Sedangkan Video Musiknya bisa ditonton di Channel YouTube ascadamusik.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini