Share

Rizky Billar Dinilai Tak Pantas Jadi Bos, Usai Beberkan Kelakuan Eks Karyawan di Medsos

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752969 rizky-billar-dinilai-tak-pantas-jadi-bos-usai-beberkan-kelakuan-eks-karyawan-di-medsos-t0YXaxfHqY.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rizky Billar kembali menjadi sorotan. Hal tersebut berkaitan dengan dirinya yang meninggalkan komentar di salah satu unggahan mantan karyawannya.

Melalui akun Instagramnya, Rizky Billar terlihat meninggalkan komentar bernada emosi untuk mantan karyawannya, yakni pemilik akun @lensadonny. Padahal dalam unggahan tersebut, sang pemilik akun mengucapkan salam perpisahan dan mengucapkan terima kasih pada Lesti dan Billar yang telah mempekerjakannya.

"HATUR NUHUN SADAYANA. Terima kasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment tumbuh dan berkembang," tulis @lensadonny pada keterangan fotonya bersama tim Leslar Entertainment.

"Terima kasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang nggak bakal dilupain seumur hidup. SEE YOU GUYS!," lanjutnya.

Luapan emosi Billar terhadap karyawannya bahkan ditulis langsung dengan menggunakan akun Instagramnya. Ia bahkan menyebut bahwa mantan karyawannya itu kerap berlaku kurang baik hingga melakukan penipuan terhadap fans.

Rizky Billar

"Pas dibubarin sok-sok nangis lu di belakang gue ngatain, kerja kasbon mulu. Sisa belanja gue aja gue diemin enggak lu balikin, belum lagi nipu fans dengan tiket palsu," ungkap Billar mengomentari unggahan sang mantan karyawan.

Sayangnya, aksi Billar yang melabrak mantan karyawannya tersebut dinilai kurang etis oleh netizen. Pasalnya, ia dengan berani mengumbar masalah perusahaannya sendiri di depan khalayak ramai.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tak hanya itu, para netizen juga menilai bahwa Rizky Billar semakin sulit mengontrol emosinya. Bahkan, ia disebut sama sekali tidak pantas menjadi seorang pemimpin lantaran memperlakukan karyawannya dengan kurang baik.

"Harusnya cukup dapur mereka aja yg tau gak perlu sampe komentar di situ juga gak etis aja sih seorang bos kaya gitu," kata super***.

"Kalau memang merasa dirugikan sama karyawannya, mas sama mbaknya mungkin bisa melapor ke pihak yg berwajib untuk ditindaklanjuti ... Sekian dan terima gaji," lanjut lory***.

"Gak cocok jadi bos emang paling cocok jadi kang banting. Udah pantes label duta kdrt disematkan kepada rb," sambung arshe***.

"Biasanya org yg bawaannya panas terus, dan ga menghargai org lain, itu ga jauh2 krn terhimpit masalah ekonomi," tutur arta***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini