Share

Dimintai Tanggapan Soal Laporannya Terkait Haters, Rizky Billar: Kita Lihat Aja Nanti

Selvianus, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2752041 dimintai-tanggapan-soal-laporannya-terkait-haters-rizky-billar-kita-lihat-aja-nanti-fXIryqfjzr.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rizky Billar beberapa waktu lalu sempat melaporkan sejumlah akun media sosial ke Polda Metro Jaya. Terdaftar dengan nomor LP/B/154/I/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA, Rizky Billar melaporkan beberapa akun haters sejak 10 Januari 2023 lalu.

Hal tersebut diduga berkaitan dengan adanya komentar haters terkait kasus KDRT yang diduga dilakukannya beberapa waktu lalu. Bahkan, sejumlah akun yang dilaporkan olehnya terancam dikenakan Pasal 29 UU ITE dengan ancaman pidana kurang lebih selama empat tahun.

Setelah mendaftarkan laporan terkait kasus tersebut, bintang Ashiap Man ini diketahui telah dimintai keterangan oleh pihak penyidik. Sayangnya, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 23 Januari 2023 malam, Rizky Billar dan Lesti Kejora memilih bungkam.

"Kita tunggu, kita lihat saja nanti ya," ungkap Rizky Billar.

Sebelumnya, laporan itu dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya, Sadrakh Seskoadi saat ditemui di Kawasan Srengseng Jakarta Barat pada 20 Januari lalu. Dia membenarkan kliennya telah menjalani serangkaian pemeriksaan dan dimintai keterangan tambahan terkait laporan yang dilayangkannya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Ini bersifat hanya laporan saja. Beberapa akun media sosial yang dianggap sudah tidak dapat dikompromi," jelas Sadrakh Seskoadi.

"Pada kesempatan ini memang saya menyatakan benar bahwa tadi malam klien kami, Rizky melakukan atau melanjutkan proses hukum yang berjalan. Dimintai keterangan dan berita klarifikasi terkait laporan sudah masuk di Polda Metro Jaya untuk kasus. Beberapa akun media sosial yang kami laporkan," tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kendati melaporkan sejumlah akun haters, sayangnya Sadrakh enggan menjelaskan secara detail berapa akun yang dilaporkan. Pasalnya dia beralasan kalau persoalan itu masuk dalam ranah penyelidikan.

"Ada beberapa akun yang saya belum bisa sampaikan saat ini, karena memang ini menyangkut proses penyelidikan. Jadi kami sama-sama saling jaga saja," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini