Share

Kini Rajin Balas Komentar Netizen, Begini Celoteh Rizky Billar

Selvianus, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2752172 kini-rajin-balas-komentar-netizen-begini-celoteh-rizky-billar-WKYlGgPtqu.jpg

JAKARTA - Rizky Billar kini makin aktif di media sosial usai tersandung dugaan KDRT beberapa waktu lalu yang buat heboh. Sempat menghilang, pria 27 tahun itu sekarang rajin membalas komentar netizen.

Billar kemudian disinggung saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/1/2023) malam. Dia menyebut tindakan itu merupakan salah satu upaya untuk mengklarifikasi postingan-postingan yang diunggah melalui media sosialnya.

"Ya nggak apa-apa, kadang-kadang ditanggapi dengan bahasa candaan-candaan, lucu-lucuan aja,"jelas Rizky Billar.

Sementara itu disinggung soal rencananya tampil kembali kelayar kaca, ketika sebelumnya sempat di larang tampil di televisi. Usai kasus dugaan KDRT terhadap sang istri, Lesti Kejora mencuat kepublik.

Menanggapi persoalan itu bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak enggan berkomentar banyak. Pasalnya belum memastikan kapan, dirinya untuk tampil kembali dilayar kaca.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Nanti ditunggu aja pasti ya," terangnya sembari menutup pintu mobilnya.

Sebelumnya, Rizky Billar jadi sorotan karena membalas komentar-komentar nyinyir yang muncul di unggahan Instagramnya. Terkadang dia menjawab dengan candaan.

Salah satunya ketika dia disinggung menumpang hidup dari popularitas Lesti sejak isu KDRT mencuat. Aktor Ashiap Man itu membantah, menyebut hubungan mereka sama-sama menguntungkan, juga meningkatkan penghasilan sang istri.

"Sama-sama berubah dong, istri gue juga berubah setelah kenal sama gue. Nilai kontrak dia lebih tinggi, tas-tas mewah semua, aset banyaj, palpale pale, iri bilang bos," komentar Billar pada Oktober lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini