Share

Celine Evangelista Tidur 3 Jam Sehari Demi Nafkahi Anak, Dirly dan Stefan William Kena Sentil

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752928 celine-evangelista-tidur-3-jam-sehari-demi-nafkahi-anak-dirly-dan-stefan-william-kena-sentil-xF3Wp9Ovpz.jpg Celine Evangelista. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Celine Evangelista kini berjuang mengurus anak-anaknya sendiri setelah bercerai dari Stefan William. Kerja seharian hingga kurang tidur, dilakoni sang aktris demi mendapatkan penghasilan.

Seperti diketahui, Celine memiliki 2 anak dari pernikahannya dengan Stefan William. Dia juga memiliki 2 anak dari pernikahan pertamanya dengan Dirly Dave Sompie, yang salah satunya adalah putri angkat.

Bukti kerja kerasnya itu pun terangkum dalam kumpulan video yang menangkap Celine tengah terlelap di mobil saat bersama sang anak, di ruang rias, hingga lokasi syuting program talkshow.

Video itu dilengkapi keterangan yang bikin terenyuh, dimana perempuan berarah Italia-Indonesia itu dikatakan hanya beristirahat sebentar di sela padatnya jadwal syuting.

"Kadang tidur sehari 2 sampai 3 jam, itu pun di lokasi syuting, mobil, dan ruang make up."

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Video itu diunggah di akun gosip @rumpi_nyinyir dan menuai beragam komentar. Banyak netizen yang iba kepada sang aktris karena terkesan berjuang sendiri demi buah hati..

"Emang bapak anak-anaknya pada enggak tanggung jawab ya? Kasihan juga si Celine. Tetapi itulah wanita. Wanita bisa menjadi sosok ibu dan ayah. Tetapi masih sedikit lelaki yang bisa menjadi sosok ayah dan ibu. Keep strong," komentar netizen.

"Gak laki pertama gak laki kedua pada kenapa si cuma tau nanem benih doang itu kan anak nya," komentar netizen.

"Emang bapaknya dari anak anaknya enggak ikut nafkahi? Harusnya walaupun bercerai nafkah anak 100 persen tanggung jawab bapaknya," komentar netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini