Share

Dikta Tak Rindu Manggung dengan Yovie & Nuno, Ini Alasannya

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752863 dikta-tak-rindu-manggung-dengan-yovie-nuno-ini-alasannya-GZ0Pjx6VBI.jpg Dikta. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pradikta Wicaksono alias Dikta mengaku tidak rindu manggung dengan grup musik yang membesarkan namanya, Yovie & Nuno. Meski tak ada permasalahan apapun dengan para personelnya, dia memilih untuk tidak tampil bersama lagi.

Dikta sendiri mengaku pengalamannya tergabung dalam grup yang diprakarsai Yovie Widianto itu sangat menyenangkan. Sehingga tidak ada pemikiran rindu untuk kembali manggung dengan Yovie & Nuno.

“15 tahun yang menyenangkan sih. Sering ditanya, Dikta kangen gak nyanyi sama Yovie and Nuno, menurut aku kalau kangen itu berarti ada sesuatu yang enggak enak atau misalnya sesuatu yang salah,” kata Dikta dikutip dari YouTube RoTivi.

Pria 37 tahun itu kemudian memberikan perumpamaan hubungannya dengan Yovie & Nuno seperti mantan pasangan kekasih. Perasaan ketika seseorang tidak merindukan sang mantan karena sudah cukup bersenang-senang bersamanya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Misalnya gue kangen nih sama mantan pacar gue, berarti kan dulu harusnya gak jadi mantan. Kalau ditanya kangen (nyanyi bareng Youvie and Nuno), enggak. Karena bersenang-senang disitu," imbuhnya.

Kini setelah lepas dari Yovie & Nuno, Dikta berhadap bisa menjajal pengalaman baru sebagai musisi. Perjalanannya bersama dengan grup musik terdahulu cukup menjadi pengalaman untuk mantan kekasih Renatta Moeloek itu.

"Sekarang aku mau coba lagi yang baru, yang ini aku simpan hasilnya," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini