Share

Alasan Fans Dukung Lisa BLACKPINK Cabut dari YG Entertainment

Claudia Noventa, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752471 alasan-fans-dukung-lisa-blackpink-cabut-dari-yg-entertainment-wS1AinbviM.jpg Lisa BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Fans minta Lisa BLACKPINK untuk tak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment.

Diketahui, kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment memang kabarnya berakhir tahun ini.

Namun, fans malah berharap Lisa tak memperpanjang kontraknya dengan agensi yang telah membesarkan namanya itu.

Sejak debut, Lisa memang mencuri perhatian lantaran memiliki paket lengkap. Ia memiliki vokal yang kuat, bisa rap, serta kemampuan dance yang tak perlu diragukan lagi.

Bahkan kabarnya, sebuah perusahaan di China bersedia membayar mahal untuk mengontrak Lisa jika tak lagi ingin bergabung dengan YG Entertainment.

Mengutip Koreaboo, Rabu (25/1/2023), seorang sumber mengungkapkan beberapa perusahaan di China rela menggelontorkan uang sebanyak 81,2 juta dolar atau Rp1,2 miliar untuk Lisa.

Lisa BLACKPINK. (Foto: Instagram)


"Dari apa yang saya pahami, [agensi] di negara-negara seperti China menyatakan keinginan mereka untuk menawarkan jaminan sekitar 100 miliar KRW (sekitar 81,2 juta USD) kepada Lisa, yang memiliki pengaruh penuh tidak hanya di negara asalnya di Thailand tetapi juga di pasar Asia Tenggara . Saat Anda mempertimbangkan skala pasar Korea, akan sulit bagi [agensi Korea] untuk menangani tawaran semacam itu," ungkap Nate Entertainment.

Meski belum ada tanda-tanda Lisa akan meninggalkan YG Entertianment kabar tersebut tentu membuat fans senang lantaran Lisa memiliki pengaruh yang besar.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Bahkan setelah kabar tersebut rilis, saham YG Entertainment langsung seketika anjlok.

Fans pun mendukung Lisa untuk pergi dari YG Entertainment dengan menyertakan alasan jelas serta membuat hastag khusus, #GetThatMoneyLISA. Selain itu, 'LISA LEAVE YG' juga sempat trending di Twitter.

YG Entetainment disebut menyabotase karier Lisa dengan memberikan masa promosi album solo yang singkat yakni 16 hari, Lisa juga jarang terlihat menghadiri acara brand yang dipasarkannya berbeda dengan member lain.

Parahnya lagi, YG Entertainment tak mengizinkannya untuk pulang ke Thailand selama beberapa tahun, hal itu diungkapkan Lisa secara langsung.

Tak hanya fans Lisa secara khusus, BLINK, sebutan untuk fans BLACKPINK juga merasa khawatir lantaran mereka kurang melakukan comeback selama bernaung di YG Entertianment.

Diketahui, BLACKPINK debut pada 2016 lalu dengan empat member yakni Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie. Sejauh ini mereka telah mengeluarkan 8 album.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini