Share

Astrid Hadirkan Single 'Jadikan Aku Ratu' Tepat di 20 Tahun Dirinya Berkarya

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Kamis 26 Januari 2023 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 205 2753106 astrid-hadirkan-single-jadikan-aku-ratu-tepat-di-20-tahun-dirinya-berkarya-ODqEQ4Zlz2.jpg Astrid (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Astrid akan kembali merilis single terbarunya untuk menandai 20 dirinya berkarya di industri musik Tanah Air. Pada 27 Januari 2023 mendatang, wanita 40 tahun ini akan merilis ‘Jadikan Aku Ratu’ di seluruh platform musik digital.

Tanggal tersebut diketahui sengaja dipilih olehnya bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya ke-41. Kebetulan hari ulang tahunnya bertepatan pula dengan 20 tahun ia berkarya.

Menurut penyanyi bernama lengkap Astrid Sartiasari tersebut, dua puluh tahun bukanlah waktu yang singkat. Bahkan karirnya juga berjalan tidak selalu mulus seperti yang dibayangkan.

"Banyak sekali tantangan yang sudah dihadapi. Aku bersyukur selama 20 tahun ini aku selalu didukung oleh orang-orang terbaik yang berjuang bersama aku,” ucap Astrid pada keterangan resminya, Selasa, 24 Januari 2023.

“Memang ada pergantian tim dalam perjalanan karir musikku, tapi mereka semua telah berhasil menjadikan Aku Ratu," lanjutnya.

Astrid sendiri melihat lagu 'Jadikan Aku Ratu' sebagai tempat untuk mewakili 20 tahun-nya berkarya. Sebab baru kali ini pemilik hits ‘Terpukau’ ini terlibat langsung dalam pembuatan lagu serta penggarapan musiknya.

Astrid

Selain itu, tema lagu 'Jadikan Aku Ratu' juga menurutnya sangat seru. Sebab, lagu tersebut tampak seperti kelanjutan dari lagu hitsnya, 'Jadikan Aku yang Kedua', yang rilis pada 2007 silam.

Dalam penulisan lagu tersebut, Astrid dibantu oleh Denny Indrajaya, Arlan Djoewarsa, Ivan Dewanto, dan Alfajar Pangestu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Pendewasaan diri Astrid sekaligus pendewasaan karakter musiknya pun berhasil membuat lagu tersebut tetap relevan untuk pendengar musik yang lebih muda. Hal tersebut dipastikan oleh Denny Indrajaya dan Ivan Dewanto sebagai music producer lagu ini.

Perpaduan masuk dengan karakter vokal unik dari Astrid, pun diyakini akan memberi kejutan manis bagi pendengar setianya.

Dengan kehadiran lagu baru tersebut, Astrid berharap, di sela-sela kesibukannya mengisi berbagai kegiatan off air, dia tetap bisa secara konsisten memberikan lagu-lagu baru untuk para penggemarnya.

"Jadikan Aku Ratu ini, sebenarnya adalah awal dari perjalanan aku yang bertekad lebih produktif tahun ini. Ada beberapa lagu yang sudah dipersiapkan. Doakan semoga lancar yaa!," bebernya.

Seiring dengan diluncurkannya lagu tersebut, secara resmi pada 27 Januari mendatang, video musik 'Jadikan Aku Ratu' pun bisa dinikmati di kanal YouTube Astrid @AstriDMusic. (van)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini