Share

Lewat Single Lingkaran, Astrid Kembali Gebrak Panggung Musik Tanah Air

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 03 Februari 2018 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 03 205 1854102 lewat-single-lingkaran-astrid-kembali-gebrak-panggung-musik-tanah-air-QgEcEQGdA5.jpg Astrid (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kemana saja Astrid? Ya, mungkin pertanyaan itu yang pantas untuk menyapa Astrid Sartiasari atau biasa dikenal Astrid. Wajar saja lantaran nama Astrid agak sedikit tenggelam ketika nama-nama penyanyi pendatang baru bermunculan.

Namun memasuki awal tahun 2018 ini tepatnya pada 10 Januari, Astrid resmi mengeluarkan single teranyarnya ciptaan Ade Govinda yang bertajuk Lingkaran. Sontak lewat Lingkaran, Astrid bakal menyapa kembali para penggemarnya.

"Iya aku ada single baru yang dirilis pada 10 Januari kemarin, judulnya Lingkaran ciptaan Ade Govinda," tutur Astrid saat menyambangi redaksi Okezone di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Demi Ibadah, Zaskia Gotik Tak Sabar Ingin Menikah)

(Baca Juga: Lewat Foto Jadul, Ussy Sulistiawaty Kenang Momen "Saling Menguatkan")


Lebih lanjut, sang pelantun Jadikan Aku yang Kedua ini sedikit membagi kisah mengenai lagu tersebut. Rupanya lagu ini masih berbicara soal kisah cinta, yang mana bisa ditafsirkan sebagai kisah cinta tak berujung layaknya lingkaran.

"Lagu ini menceritakan tentang sebuah perjalanan cinta yang tak berujung seperti lingkaran," sambungnya.

Sementara itu, menurut Astrid single ini sangatlah spesial baginya, lantaran dari segi musik yang disuguhkan, aransemen hingga video klip diperhatikan betul olehnya. Kemudian Astrid juga senang bisa bekerja sama dengan manajeman musiknya yang baru.

"Karena memang sudah setahun lebih aku baru mengeluarkan single lagi dan ini jadi spesial banget. Karena, ini single yang pertama bersama rumah baru My Music Records, harapannya segala yang terbaik," jelasnya.

"Memang di lagu ini, istilahnya aku bener-bener memikirkan dari lagunya, arasemen, videoklipnya, jadi bener-bener bikin sesuatu yang baru di 2018," tambahnya.

Kendati demikian, penyanyi 36 tahun ini juga sedikit menyinggung perihal perbedaan lagu-lagu cintanya yang terdahulu dengan Lingkaran. Lantas apa sih yang spesial dari single yang berjudul Lingkaran ini?

"Yang membedakan adalah mungkin kalau dengan lagu-laguku yang lain, mungkin biasanya suka disakitin, diduaian apalah ya, dari Jadikan Aku yang Kedua, Mendua sampai yang apa gitu, semuanya menyakitkan ya, dilagu ini ending yang kurang baik. Tapi disini paling enggak aku bisa untuk moving on," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini