Share

Semusim Bikin Astrid Semakin Tertantang

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 30 Oktober 2014 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 205 1059006 semusim-bikin-astrid-semakin-tertantang-FRDiHPvMW5.jpg Semusim Bikin Astrid Semakin Tertantang (Foto: Rama/ Okezone)

JAKARTA - Setelah sukses meluncurkan single pertama dari album keempatnya, Terpukau, Astrid kembali merilis single keduanya yang merupakan lagu hasil daur ulang.

Astrid memilih Semusim sebagai single andalan keduanya. Astrid mengaku sengaja memilih lagu yang sudah pernah dibawakan oleh penyanyi lain.

"Semusim ini single kedua dari album Terpukau pernah dinyanyi penyanyi lain dan dibawaain ulang dengan warna berbeda," ucap Astrid saat berbincang dengan Okezone, Kamis (30/10/2014)

Astrid menuturkan alasannya memasukkan lagu hasil daur ulang di album keempatnya. Menurut ibu satu anak itu dengan membawakan lagu recycle yang juga menjadi hits dimasanya menjadi tantangan tersendiri. Apalagi ia juga baru memulai kembali ke jalur musik setelah vakum karena melahirkan beberapa waktu lalu

"Kenapa milih semusim awalnya pengen di album ini yang remake, kenapa milih ini, satu lagunya masuk banget, kedua pernah dibawain cowok yang tantangannya beda," tukasnya.

Melalui tangan dingin Tohpati, lagu ini diaransemen menjadi begitu grande dengan irama musik orchestra merdu. Di album Terpukau juga turut terlibat Rayen Pono, Tere, Fia dan Pia "Utopia".

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini