Share

Psikis Aspri Hotman Paris Intan Nallendra Terganggu usai Alami Penganiayaan

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2752338 psikis-aspri-hotman-paris-intan-nallendra-terganggu-usai-alami-penganiayaan-YO78CBjQW1.jpeg Intan Nallendra, asisten Hotman Paris alami penganiayaan (Foto: MPI)

JAKARTA - Asisten Pribadi Hotman Paris Hutapea, Intan Nallendra mengalami penganiayaan. Intan kemudian melaporkan kasus tersebut di Polres Jakarta Selatan.

Usai kejadian tersebut, psikis Intan terganggu. Ia mengalami syok dan memer di beberapa bagian tubuhnya.

“Psikis saya benar-benar terganggu, keluarga saya juga shock di rumah. Saya di sini anak perantauan, gimana sih anak perantauan tiba-tiba dipukuli sama seorang laki-laki,” ujar Intan Nallendra, saat dimintai keterangan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Intan Nallendra alami penganiayaan

Dugaan kekerasan yang diterima oleh Intan, dilakukan oleh temannya yang berinisial MW. Bermula dari percekcokan antara keduannya, yang kemudian berlanjut di sebuah club malam, di kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/1/2023) lalu.

Dalam dugaan tindak kekerasan tersebut, Intan mendapat luka di beberapa bagian tubuhnya. Adapun luka tersebut terdapat di bagian kepala bagian depan, kepala bagian atas, dan di kedua lengannya yang terlihat lebam.

“Paling parahnya saudara WM ini memukul perempuan. Jadi dia dipukul di area kepala, dengan keadaan dipegang oleh beberapa orang yang diduga adalah teman-teman MW. Benar-benar seperti perempuan tak berdaya,” ujar Joseph Irianto selaku kuasa hukum Intan.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Joseph juga menegaskan kembali, bahwa kasusnya tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan.

“Sudah kami lakukan upaya hukum pidana di Polres Jakarta Selatan dan prosesnya sangat cepat saya mengapresiasi hal itu. Hanya dalam kurun waktu 3 hari, laporan kami langsung naik sidik” ujar Joseph saat ditemui bersama Intan.

Joseph juga menambahkan, malam ini dirinya bersama dengan Intan akan kembali lagi ke Polres untuk melanjutkan laporan yang telah dibuat kliennya ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini