Share

Hotman Paris Tak Bisa Jadi Pengacara Asprinya, Ini Alasannya

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2752313 hotman-paris-tak-bisa-jadi-pengacara-asprinya-ini-alasannya-s6oKGrOXXd.JPG Intan Nallendra, asisten Hotman Paris alami penganiayaan (Foto: MPI)

JAKARTA - Intan Nallendra, asisten pribadi Hotman Paris, mengalami penganiayaan saat dirinya berada di sebuah kelab malam di kawasan Jakarta Selatan. Intan kemudian melaporkan kasus tersebut di Polres Jakarta Selatan.

Intan sempat mengadukan kasus tersebut kepada Hotman Paris. Kemudian Hotman Paris menyarankan agar Intan segera melapor ke pihak berwajib agar kasusnya bisa diproses di jalur hukum, sesuai prosedur yang berlaku.

"Saya sudah cerita, Hotman Paris bilang 'kamu lapor sesuai prosedur yang ada',"ungkap Intan Nallendra saat dijumpai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).

Intan Nallendra alami penganiayaan

Intan menjelaskan bahwa Hotman Paris saat ini sedang menangani banyak kasus, salah satunya kasus KDRT Venna Melinda sehingga bosnya itu tak bisa membantunya.

"Sekarang bang Hotman lagi gak bisa bantu kasus saya ini karena lagi banyak kasus yang diurusin, terutama ada kasus mbak Venna Melinda yang kemarin,"sambungnya.

Koko Joseph Irianto yang saat ini ditunjuk sebagai kuasa hukum Intan pun mengamini hal tersebut dan mengaku siap untuk mendampingi Intan untuk melalui proses hukum yang sedang berjalan.

"Bang Hotman Paris sekarang sedang sibuk, kita akan melanjutkan proses ini,"ujar Koko Joseph yang dijumpai saat mendampingi Intan.

Intan Nallendra mengaku mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pria berinisial MW pada Sabtu, (21/1/2023). Saat berada di sebuah klub malam, MW mendatanginya lalu meludahi hingga menjambaknya.

Cekcok di antara keduanya pun dipicu saat MW diduga melakukan perbuatan tak senonoh dengan meminta agar kekasih dari Intan menunjukkan alat vitalnya kepada MW secara online.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini