Share

Ini Kata Ashanty Soal Pencurian Belasan Tas Mewah di Kediamannya

Selvianus, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2752155 ini-kata-ashanty-soal-pencurian-belasan-tas-mewah-di-kediamannya-UfKNu1aLgL.jpg Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ashanty masih memilih untuk diam dan tak mau membahas soal hilangnya belasan tas mewah miliknya. Istri dari Anang Hermansyah ini bahkan lebih memilih untuk menyerahkan persoalan tersebut ke pihak berwajib.

"Belum bisa ngomong dulu sampai semua urusannya selesai," ujar Ashanty saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2023).

"Insya Allah kalau sudah selesai pasti ya," sambungnya.

Setelah melaporkan kejadian hilangnya tas branded miliknya, wanita 38 tahun ini hanya berharap agar pelaku bisa segera mengembalikan sesuatu yang bukan merupakan haknya. Terlebih, Ashanty sempat mengatakan bahwa pelaku merupakan orang sekitarnya yang memiliki akses untuk masuk ke dalam unit apartemennya, namun bukan merupakan asisten rumah tangganya.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui pasti siapakah yang menjadi pelaku dalam pencurian belasan tas miliknya tersebut. Ia bahkan enggan menjelaskan secara detail mengenai laporan pencurian tersebut.

Ashanty

Bahkan ketika dikonfirmasi soal siapa pelaku pencurian yang dimaksud, ia mengaku jika pihaknya telah mengantongi identitas pelaku yang dimaksud. Sayangnya, ia masih belum bisa bercerita banyak terkait insiden yang dialaminya tersebut.

"Udah udah," jelas perempuan kelahiran 4 November 1983 menambahkan.

Kendati tidak membuka suara, ibu sambung Aurel Hermansyah berharap agar 14 tas mewahnya segera dikembalikan. Mengingat belasan tas mewah dan sejumlah barang-barang yang dicuri itu, ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Dan semua yang sudah diambil bisa dikembalikan. Karena ini kan barang curian ya, jadi kami mengharapkannya (kembali)," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Ashanty mengabarkan bahwa dirinya kehilangan barang mewah di apartemen yang dihuninya bersama suami dan tiga anaknya. Bukan hanya tas, Ashanty juga kehilangan beberapa barang pribadi milik Azriel seperti sabuk hingga kamera.

Dengan musibah dialaminya, Ashanty diduga mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. Ia pun telah memproses laporannya ke polisi dan masih dalam tahap penyidikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini