Share

Ashanty Kehilangan Belasan Tas Mewah, Anang Hermansyah: Memang Musibah

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2752063 ashanty-kehilangan-belasan-tas-mewah-anang-hermansyah-memang-musibah-wRajQOM3OI.jpg Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri dari Anang Hermansyah, Ashanty, beberapa waktu lalu mengumumkan soal hilangnya belasan tas mewah miliknya. Insiden tersebut bahkan terjadi di apartemen yang dihuninya bersama suami dan tiga anaknya.

Usai menyadari bahwa banyak tas miliknya yang hilang, ibu sambung Ashanty itu langsung melaporkannya ke pihak berwajib. Sayangnya, Anang Hermansyah mengaku belum bisa banyak berkomentar lantaran menyerahkan semua proses kepada pihak kepolisian.

“Nanti prosesnya akan berjalan, bunda (Ashanty) juga intens mengurusi (kasus ini)," ungkap Anang saat ditemui di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 23 Januari 2023 malam.

Pelantun Separuh Jiwaku Pergi tersebut mengaku tak tahu persis perihal raibnya belasan tas branded milik Ashanty yang dibawa kabur pihak tak bertanggung jawab itu. Ia menganggap ini merupakan musibah untuk keluarganya.

Anang Hermansyah

Anang juga meminta agar netizen tidak berspekulasi apapun sebelum ia mendapat hasil dari pihak berwajib.

“Kalau memang musibah kan bisa saja terjadi,” jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Jangan dulu berspekulasi, belum ada berita, nanti dari bunda (Ashanty),” tambah Anang.

Sementara itu, Ashanty mengungkap sudah mengantongi pelaku pencurian di rumahnya itu. Ia bahkan mengungkap barang-barang branded-nya itu sudah dijual ke pihak lain.

Menariknya, pelaku pencurian tersebut rupanya merupakan orang yang cukup dikenal olehnya. Sebab, orang tersebut memiliki akses masuk ke apartemen hingga walking closet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini