Share

Kisah Cinta Adul dan Wenty, Kenal di Sosmed, Taaruf Kemudian Menikah

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2751809 kisah-cinta-adul-dan-wenty-kenal-di-sosmed-taaruf-kemudian-menikah-fL2eeO01Th.jpg Adul dan Wenty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Komedian Abdul Latief alias Adul telah resmi meninggalkan status dudanya sebelum bulan Ramadhan 2022 lalu. Perceraian tersebut bahkan dilayangkan oleh mantan istrinya, Azilia Noor Fatma.

Kabar perceraiannya yang tak pernah terdengar, membuat publik sempat kaget lantaran kemunculan foto Adul melamar seorang wanita bernama Wenty Eri Fitriani. Namun salah satu orang terdekatnya sempat mengatakan bahwa Adul dan Azilia telah resmi bercerai.

Tak butuh waktu lama, pria 39 tahun tersebut diketahui telah kembali menikah dengan seorang perempuan bernama Wenty pasca bercerai tiga bulan sebelumnya. Pernikahan keduanya diketahui digelar pada 11 Juni 2022 kemarin di GOR Cilandak, Jakarta Selatan.

Adul diketahui resmi menikahi Wenty dengan mas kawin emas seberat 13 gram. Ia juga turut menjadikan tanggal pernikahan mereka Rp110.622 sebagai mas kawin.

Menariknya, Adul dan Wenty rupanya bertemu pertama kali melalui sosial media. Keduanya memilih untuk menjalani taaruf sebelum akhirnya menggelar lamaran dan menikah.

Adul dan Wenty

"Kenal dari Facebook kali ya? Itulah manfaat TikTok kalau bisa memanfaatkan untuk ke jenjang ibadah, jadi pahala. Kalau tidak, jadi laknat buat kita," kata Ustadz Munawir.

Adul sendiri disebut telah mengenal sosok Wenty sejak lebaran lalu. Merasa cocok dengan sosok Wenty, Adul pun memutuskan untuk menyambangi kediaman orang tua sang istri dan melamar gadis itu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Sebelum Lebaran (kenalnya). Saya antar Bang Adul ke rumahnya (Wenty)," ujar Ustadz Munawir.

"Bilangin jangan sampai kebanyakan dosa pada orang tua. Karena kan ketika orang tua bersikap macem-macem, anaknya yang kena. Saya bilang itu sebagai motivasi. Niatkan ibadah, jangan karena cinta. Artinya cinta nanti setelah menikah," pungkasnya.

Saat ini, usia pernikahan Adul dan Wenty sudah memasuki bulan ke-7. Semoga terus langgeng ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini