Share

Bunda Corla Bakal Dilaporkan Jika Tak Kembalikan Uang Nikita Mirzani dalam 2x24 Jam

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 23 Januari 2023 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751564 bunda-corla-bakal-dilaporkan-jika-tak-kembalikan-uang-nikita-mirzani-dalam-2x24-jam-Y9Be7fisn1.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani rupanya masih belum mengakhiri perseteruannya dengan Bunda Corla. Baru-baru ini, ia bahkan kembali menagih uang sawerannya sebesar Rp100 juta yang sempat dijanjikan oleh Bunda Corla akan dikembalikan.

Menariknya, dalam sebuah tayangan video livenya di Instagram, Nikita Mirzani memberikan ultimatum pada pemilik nama asli Cynthia Corla Priscilla itu untuk segera mengembalikan uang dalam waktu 2x24 jam. Jika tidak, makan wanita 47 tahun itu akan dilaporkan ke polisi.

"Saya akan memberikan waktu paling lambat 2X24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan saya akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya sebelum kembali hilang.

Nantinya setelah dikembalikan, bintang film Comic 8 ini mengaku akan menyumbangkan sebagian uang tersebut untuk para pecandu narkoba yang tengah berjuang untuk sembuh dari ketergantungan barang haram tersebut.

Sementara sisanya, Niki akan menyumbangkan uang tersebut untuk Yayasan Waria yang ada di Jakarta. Bahkan ia akan membantu para waria yang membutuhkan pertolongan dan pengobatan.

Nikita Mirzani

"Saya akan mendonasikan uangnya untuk membantu para pecandu narkoba, serta yayasan wanita jadi-jadian yang ada di Jakarta," kata Nikita Mirzani dalam unggahan video di akun Instagram @rumpi_gosip.

"Rp50 juta untuk membantu yayasan yang menampung pecandu narkoba. Saya akan menyumbangkan Rp50 juta untuk yayasan yang menampung wanita jadi-jadian. Ada tuh yayasan wanita jadi-jadian nggak terurus, nggak terawat, membutuhkan banyak biaya, dan donatur," pungkasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Ucapan Nikita Mirzani sontak membuat netizen ramai memberikan komentar. Bahkan banyak yang bingung lantaran Nikita mengaku akan melaporkan Bunda Corla ke polisi lantaran meminta kembali uang yang telah ia berikan kepada sahabat Ivan Gunawan tersebut secara sadar.

"Ini lapor polisi atas dasar apa yaa? Serius nanya, kan uangnya dikasih bukan diminta atau dipinjam," kata ma.ri***.

"Pasalnya apa? Selain ga punya hati, g punya malu dan ga punya muka rupanya," tanya bunda***.

"Emang bisa ya dibalikin???... kan nggak ada perjanjian hitam diatas putih...nggak kuat lah hukumnya... dia yg masuk akun bunda waktu live trus dia sendiri yg kasih challenge ...bunda ngga minta jg...inisiatif dia sendiri mau kasih uang di challenge ... udah jd hak milik bunda lah kan menang challenge ..kl jatuhnya hutang baru urusannya beda...," timpal haryant***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini