Share

Antonio Dedola Mualaf Demi Menikahi Nikita Mirzani, Begini Kata Fitri Salhuteru

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751432 antonio-dedola-mualaf-demi-menikahi-nikita-mirzani-begini-kata-fitri-salhuteru-KxPp8UiJcI.jpg Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola, memutuskan untuk menjadi mualaf pada Minggu, 22 Januari 2023 kemarin. Momen pria asal Italia tersebut mengucapkan dua kalimat syahadat bahkan sempat dibagikan oleh sahabat Nikita yakni Fitri Salhuteru yang juga ada dilokasi tersebut.

Dalam unggahannya, Toni terlihat membacakan dua kalimat syahadat dengan disaksikan oleh Nikita, Fitri, Cencen Kurniawan, serta sahabat-sahabat mereka. Momen tersebut bahkan berlangsung khidmat di Tasikmalaya.

"Tadi malam, kebetulan saya mengajak Niki ke mertua saya di Tasik, di Tasik ada teman-teman sahabatnya suami saya," kata Fitri Salhuteru dihubungi awak media pada Senin (23/1/2023).

Keputusan Antonio Dedola menjadi mualaf pun menuai isu miring di kalangan publik. Pria yang berprofesi sebagai polisi militer di Jerman itu tuding mualaf demi menikahi Nikita Mirzani saja.

Pacar Nikita Mirzani mualaf

Namun, Fitri Salhuteru membantah tegas kabar tersebut. Ia bahkan mengatakan bahwa agama adalah masalah prinsip.

"Menjadi pertimbangan baik buat Niki, karena kan kalau Antoni memang benar-benar serius untuk duduk bersama Niki, kan Niki yang paling nggak bisa. Kan masalah agama masalah prinsip ya, bukan memeluk Islam karena ingin menikah dengan Niki, bukan," paparnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Itu yang Niki mau keyakinannya, tapi kalau dia memeluk Islam kan lebih mudah untuk menjalankan rumah tangga satu keyakinan gitu sih," sambung Fitri.

Kendati begitu, Fitri tak memungkiri bahwa jika dalam waktu dekat Nikita dan Antonio akan membahas soal pernikahan mereka.

"Tapi Niki, kalau Antoni memeluk agama islam bukan karena ingin menikah dengan Niki, emang sudah yakin untuk memeluk agama Islam," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini