Share

Harapan Indy Barends setelah Indra Bekti Pulang ke Rumah: Kembali seperti Dulu

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 23 Januari 2023 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751355 harapan-indy-barends-setelah-indra-bekti-pulang-ke-rumah-kembali-seperti-dulu-WULcvXpyep.jpg Indra Bekti dan Indy Barends. (Foto: Instagram @indybarends)

JAKARTA - Presenter Indy Barends turut bahagia melihat sahabatnya, Indra Bekti sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit.

Diketahui, Indra Bekti telah diizinkan pulang ke rumah pada Sabtu (21/1/2023) lalu, setelah 25 hari menjalani perawatan akibat pendarahan otak yang dialaminya.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Indy Barends mengucap syukur atas pulangnya Indra Bekti ke rumah.

"Bersyukur kepada Tuhan. Selamat kembali pulang Bektiiii," tulis Indy Barends di akun Instagram pribadinya, dikutip Senin (23/1/2023).

Indy Barends juga berharap dengan pulangnya Indra Bekti ke rumah kondisi kesehatannya terus membaik.

Indra Bekti dan Indy Barends. (Foto: Instagram)

"Semoga dengan pulang ke rumah, dikelilingi orang-orang berhati baik, bisa pulihkan semua kembali seperti dulu. Cium peluk doa tentu," ujar Indy Barends.

Mengakhiri postingannya, presenter 50 tahun ini turut mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit telah memberikan perawatan terbaik kepada Indra Bekti.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Terima kasih yg teramat besar untuk @rsabdiwaluyo, team medis, semua Dokter dan Perawat yg sdh membantu tindakan dan perawatan menuju proses kesembuhan untuk @indrabekti," imbuh Indy Barends.

"Semoga kita selalu dijaga dan dilindungi Tuhan. Dan kita semua selalu dalam keadaan sehat. Salam hormat dari kami," tutup Indy Barends.

Sebagai informasi, Indra Bekti dilarikan ke RS Abdi Waluyo pada Rabu (28/12/2022). Kala itu Bekti ditemukan tak sadarkan diri di toilet saat sedang siaran radio.

Setelah diobservasi Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala sebelah kiri, sehingga ia pun harus menjalani tiga kali operasi. Termasuk dengan pemasangan selang secara permanen di kepalanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini