Share

Bangganya Nikita Mirzani, Putrinya Diterima Sekolah di London Jalur Undangan

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 22 Januari 2023 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 33 2751052 bangganya-nikita-mirzani-putrinya-diterima-sekolah-di-london-jalur-undangan-UVcVTnZkuW.jpg Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani belakangan menjadi perbincangan usai menyenggol Bunda Corla. Hal itu membuat netizen ramai dan meminta ibu tiga anak itu untuk diam dan tak mencampuri urusan orang lain.

Tak sedikit netizen yang meminta Niki untuk fokus kepada ketiga anaknya. Namun baru-baru ini, Nikita sempat membangga-banggakan anaknya ketika tampil di acara FYP di salah satu stasiun tv swasta.

Dalam acara itu, wanita 36 tahun ini terdengar mengatakan bahwa putrinya Laura Meizani sudah pintar mencari uang. Bahkan, sampai memiliki penghasilan hingga Rp150 juta dari live TikTok.

"Belajar dari ibunya. Kan kalo ibunya lagi live, dia suka dengerin, bagaimana menjual produk," ungkap Nikita Mirzani.

Tak berhenti sampai disitu, bintang Comic 8 ini juga membanggakan sang putri yang berhasil diterima di salah satu sekolah di London, Inggris.

"Fokus kok sama anak, buktinya anak-anak semua nggak ada yang terlantar," kata Niki.

Nikita Mirzani

"Lolly Alhamdulillah diterima di sekolah yang bagus di London," lanjutnya.

Niki pun menyebut bahwa putrinya berhasil diterima di salah satu sekolah di London melalui jalur undangan. Alias tanpa pungutan biaya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Dia tuh sekolah di Taunton namanya, di London. (Baru masuk) SMA kelas satu. Dan dia masuk sekolah itu nggak pakai ujian dari sekolahnya," bebernya.

Bukan hanya membanggakan Lolly. Nikita juga sempat membanggakan kedua buah hatinya yang lain yakni Azka dan Arkana.

"Terus Azka sekarang pinter banget, Arkana pinter banget. Jadi anak-anak semua pasti udah dirawat, udah dijaga gitu. Waktunya aku, kalau ada waktu luang, ngurusin netizen," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini