Share

Pamer Beli Tanah 1.300 Meter, Rizky Billar: Modal Numpang Hidup Sama Lesti Kejora

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 23 Januari 2023 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751357 pamer-beli-tanah-1-300-meter-rizky-billar-modal-numpang-hidup-sama-lesti-kejora-iaZ9kEVgiG.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Rizky Billar beberapa waktu belakangan ini tampaknya cukup sibuk meyakinkan netizen bahwa dirinya tidak menumpang hidup dari sang istri, Lesti Kejora. Setelah kasus KDRT mencuat dan dirinya dituding memiliki hutang dari pembelian barang mewah, kini pria 27 tahun itu sibuk mengungkapkan kekayaan pribadinya dan memberikan bantahan atas tudingan tersebut.

Terbaru, bintang film Ashiap Man itu mengaku bahwa dirinya telah membeli tanah seluas 1.300 meter di daerah Jakarta Selatan. Ia pun mengaku bersyukur lantaran ia bisa mewujudkan salah satu mimpi dari istri tercintanya tanpa harus berhutang dan riba.

"Alhamdulillah baru selesai balik nama, senang rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1.300m di Jaksel (Alhamdulillah tidak riba)," tulis Rizky Billar dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (22/1/2023).

Lebih lanjut, bintang Jodoh Wasiat Bapak ini kemudian melayangkan sarkas yang menyinggung soal dirinya yang bisa membeli tanah mencapai Rp20-25 juta per meternya di kawasan Jakarta Selatan tersebut. Padahal selama dua tahun ini ia selalu dituding menumpang hidup pada sang istri.

"Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu,” kata Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Padahal baru numpang hidup belum sampai 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti.. #Mokondo #ModalKonciDoang #KonciRumah,” tambahnya.

Kolom komentar Billar pun diketahui menjadi sasaran empuk netizen untuk mengomentari balik, unggahan bapak satu anak itu. Sayangnya, aksi pamer Billar justru membuat netizen semakin tak percaya bahwa dirinya mampu membeli tanah di kawasan Jakarta Selatan jika tidak menikah dengan Lesti Kejora.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Itu kan hasil kerja berdua sama Lesti, kalau dia bisa sendiri kenapa nggak dari dulu aja dia belinya bukan pas sama lesti, biar diputer-puter juga orang bisa nilai kali. Duit live nikahan di TV, anak live TV aqiqahan, semuanya masuk kantong lakinya, padahal kerja berdua istri," kata @kai***.

"Butuh pengakuan, nggak komen ah kalau baper mainannya polisi," sindir @nadia***.

"Caption mu bisa dibaca tapi nggak bisa dipercaya karena raut wajah istrimu memberitahu semuanya," tulis @m4____.

"Nggak riba, tapi ria," ujar @rima***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini