Share

Rayakan Imlek Tanpa Reza Arap, Wendy Walters Tak Rasakan Perbedaan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 23 Januari 2023 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751258 rayakan-imlek-tanpa-reza-arap-wendy-walters-tak-rasakan-perbedaan-i2BpttXQK0.jpg Wendy Walters. (Foto: Ayu/MPI)

JAKARTA - Selebgram Wendy Walters jadi salah satu public figure yang turut merayakan Tahun Baru China atau Imlek yang jatuh pada Minggu (22/1/2023).

Merayakan Imlek di tengah proses perceraiannya dengan sang suami, Reza Arap, ia mengaku tak ada perbedaan yang begitu signifikan.

"(Nggak ada bedanya) Sama aja lah," ungkap Wendy Walters saat ditemui di Vihara Siam Lukong, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2023).

Kendati begitu, ada hal yang baru dilakukan oleh perempuan berdarah Tionghoa ini pada Imlek 2023.

Wendy Walters mengatakan ikut menjalani sebuah ritual Imlek bersama suhu spiritual bernama Siam di Vihara tersebut.

Wendy Walters. (Foto: Ayu/MPI)

Usut punya usut, ritual ini dilakukan untuk memberikan keberuntungan dan keselamatan bagi setiap jemaat yang berkunjung.

"Jadi tradisi ini dilakukan satu tahun sekali pada saat pergantian tahun di mana per tanggal kalender China, di tanggal satu. Semua rata-rata umat yang ada di sini pasti wajib mengganti pegangan ataupun jimat untuk keberuntungan dan untuk keselamatan," kata Suhu Siam.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Pada Imlek 2023 ini, menurut suhu Siam terdapat tiga shio yang akan beruntung. Di antaranya, Shio Naga, Shio Macan, dan Shio Kerbau.

"Shio-shio yang beruntung itu, pastinya ada tiga. Saya hitung yaitu Shio yang paling bagus itu di Naga, Macan, sama Shio Kerbau," jelas suhu Siam.

Wendy Walters adalah salah satu dari Shio tersebut, diketahui perempuan 26 tahun ini adalah pemilik Shio Kerbau.

"Dia ini tahun ini sangat bagus, tergantung bagaimana dia membuka diri, udah siap belum untuk majunya, gitu. Sangat bagus peruntungannya," terang suhu Siam.

Mendengar hal itu, Wendy mengaku percaya akan ramalan Shio. Sebab, sejak kecil hingga saat ini budaya itu telah melekat di dirinya.

"Oh saya percaya, saya dari kecil sudah dibesarkan dengan budaya Budha jadi dari kecil sudah sering ikutan," pungkas Wendy Walters.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini