Share

Anak Nikita Mirzani Ngamuk saat Live, Ancam Laporkan Netizen ke Polisi

Lintang Tribuana, Okezone · Minggu 22 Januari 2023 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 33 2750839 anak-nikita-mirzani-ngamuk-saat-live-ancam-laporkan-netizen-ke-polisi-5jTpsx9CGf.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keributan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla tampaknya berimbas kepada ketenangan putri sang aktris, Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly. Ia turut menjadi sasaran empuk netizen melontarkan komentar pedas.

Hal ini diketahui saat Loly tengah melakukan live TikTok untuk berjualan produk. Ia kesal karena komentar yang muncul malah di luar kegiatan berjualannya.

“Nggak jelas. Dari tadi mereka itu nggak bisa ngebedain, lapak jualan sama lapak yang nggak jualan,” kata Loly, dikutip dari akun TikTok @haiakusukajajan.

Loly berani menunjukkan amarahnya kepada netizen. Putri sulung aktris Comic 8 itu bahkan mengancam oknum yang melontarkan komentar negatif ke pihak berwajib.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Pengen lo di screenshot komen lo sama gue, langsung gue kirimin ke mama gue? Langsung dicari sama polisi, mau lo?,” ancamnya.

“Gue SS, gue kirimin ke mama gue, baru tau rasa lo dicari polisi,” sambungnya.

Loly sendiri tak mengerti apa yang terjadi hingga lapak berjualannya diserbu komentar negatif. Dia tak mau dilibatkan dengan masalah yang dihadapi sang ibunda.

"Lo kalau nggak suka sama mama gue, kalo lo misal emang gedeg sama mama gue ya udah mama gue aja. Nggak usah gue juga yang dibawa-bawa ama kalian,” tegas Loly.

“Gue nggak tau apa-apa, tiba-tiba diginiin, nggak jelas banget,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini