Share

Diskoria dan Laleilmanino Gaet BCL dalam Single 'Badai Telah Berlalu'

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Minggu 22 Januari 2023 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 205 2750761 diskoria-dan-laleilmanino-gaet-bcl-dalam-single-badai-telah-berlalu-4y1JmSUja5.jpg Diskoria, Laleilmanino dan Bunga Citra Lestari (Foto: Dok Diskoria)

JAKARTA - Pandemi Covid-19 perlahan mulai menghilang. Hal tersebut membuat para musisi mulai berlomba-lomba untuk menghadirkan karya terbaru mereka.

Tak terkecuali Diskoria dan Laleilmanino. Keduanya kini menggandeng salah satu penyanyi kenamaan Indonesia, Bunga Citra Lestari untuk berkolaborasi dalam lagu berjudul Badai Telah Berlalu.

Dua personel Diskoria, Merdi dan Aat, menggambarkan lagu 'Badai Telah Berlalu' sebagai persembahan dan rasa syukur terhadap masa sulit yang sudah terlewati.

Lagu tersebut merupakan sebuah karya Diskoria bertempo medium, yang mengajak masyarakat berkontemplasi dan mengingat diri sendiri bahwa semua akan baik-baik saja.

'Badai Telah Berlalu' digarap dalam waktu sekitar 6 bulan, hingga selesainya proses syuting video musik yang digarap Gianni Fajri serta Bagoes Tresna Aji bersama tim Miura Films.

Diskoria, Laleilmanino dan BCL

Mempercayakan Gian dan Bagoes untuk sisi visual bukan pertama kali bagi Diskoria. Karena, sebelumnya Gian dan Bagoes juga yang menggarap video klip hits mereka yang berjudul 'C.H.R.I.S.Y.E'.

Pada visual dari 'Badai Telah Berlalu', Gian dan Bagoes mencoba menggambarkan kehangatan keluarga yang bisa kembali berkumpul melalui sejumlah pemeran dalam video tersebut.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Lagu 'Badai Telah Berlalu' sudah bisa dinikmati oleh publik dari mulai tanggal 20 Januari 2023 di seluruh layanan musik digital. Sementara untuk video musiknya bisa kamu saksikan di kanal YouTube Suara Disko.

Menariknya, 'Badai Telah Berlalu' pun direncanakan hadir dalam bentuk rilisan fisik, mengingat di penghujung tahun lalu, Diskoria bersama Suara Disko baru saja merilis piringan hitam 10 inch untuk lagu 'Serenata Jiwa Lara' dan juga 'C.H.R.I.S.Y.E'.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini