Share

Rilis 'Tak Pernah Cukup' Stevan Pasaribu Terinspirasi Dari Kisah Cinta Sendiri

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 20 Januari 2023 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 205 2749678 rilis-tak-pernah-cukup-stevan-pasaribu-terinspirasi-dari-kisah-cinta-sendiri-rz6Btu9CeJ.jpg Stevan Pasaribu (Foto: Instagram)

JAKARTA - 'Tak Pernah Cukup' merupakan lagu yang baru saja dirilis oleh Stevan Pasaribu. Lagu tersebut rupanya terinspirasi dari kisah pribadinya.

Stevan mengatakan bahwa Tak Pernah Cukup berangkat dari kisah dirinya dan teman-temannya. Terutama pengalamannya dalam hal percintaan.

“Terinspirasi dari banyak faktor, temen-temen juga ada yang seperti ini. Aku juga pernah mengalami ini,” ungkap Stevan ditemui di iNews Tower, pada Kamis, 19 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, pria yang dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista ini mengungkapkan salah satu pengalaman cintanya yang cukup menyedihkan. Ia mengatakan bahwa dirinya sempat menaruh perasaan yang cukup dalam kepada mantan kekasihnya.

“Aku pernah di masa ketika aku berusaha berbuat sebaik mungkin untuk pasanganku,” ucapnya.

Stevan Pasaribu

Sayangnya, mantan kekasih Stevan justru tak bisa menghargai perjuangan serta pengorbanan pria 27 tahun itu. Bahkan cara Stevan mencintai justru dibandingkan perempuan tersebut dengan mantan kekasihnya yang sebelumnya.

“Dan pasangan aku menganggap itu hal biasa, dan dia selalu membandingkan aku dengan mantannya,” bebernya.

Berangkat dari hal itu, Stevan akhirnya merilis lagu 'Tak Pernah Cukup'. Pasalnya, segala pengorbanan, perhatian hingga waktu yang dicurahkan untuk pasangannya selalu dianggap tak pernah cukup agar hubungan mereka bisa tetap terus bertahan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Jadi dia nggak pernah merasa cukup sama apa yang aku berikan,” bebernya.

Akhirnya hubungan pun kandas di tengah jalan. Dari pengalaman pribadi ini lah dia terinspirasi untuk menciptakan karya lagu tersebut.

Lagu Tak Pernah Cukup sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital. Sedangkan Music video Tak Pernah Cukup sudah dapat disaksikan di Official Youtube Musica Studios.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini