Share

Kagum dengan Sosok Stevan Pasaribu, Celine Evangelista Beri Pujian

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2714354 kagum-dengan-sosok-stevan-pasaribu-celine-evangelista-beri-pujian-rRtoG9Qcb2.jpg Celine Evangelista (Foto: Instagram)

JAKARTA - Celine Evangelista belakangan memang dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan penyanyi Stevan Pasaribu. Hal tersebut bermula dari kabar bahwa keduanya menghabiskan waktu bersama dengan menjalani liburan ke sebuah tempat beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut semakin kencang berhembus usai keduanya kompak tampil dalam sebuah podcast. Bahkan mantan istri Dirly Dave dan Stefan William ini sempat memuji sosok Stevan hingga mengaku nyaman berada didekatnya.

"Stevan sosok seorang Stevan sih, maksudnya pastinya setiap orang berbeda kekurangannya masing-masing ya. Kalau lu melihat kekurangan Stevan juga ada, kelebihan dia juga ada," kata Celine Evangelista dikutip di Kanal YouTube pribadinya, Kamis, 24 November 2022.

"Dia tuh baik banget, anaknya suka menyesuaikan dengan lingkungan dan berusaha memberikan yang terbaik," sambungnya.

Sebagai host, Antonius Rovy pun kembali menanyakan dengan lebih detail hubungan antara Celine dengan Stevan. Namun, wanita 30 tahun ini mengaku jika dirinya tidak mempunyai alasan pasti, atas kedekatannya dengan Stevan Pasaribu selain soal profesi.

Celine Evangelista

"Ya elah tapi kalau itu merupakan salah satu faktor mungkin ya. Tetapi bukan menjadi utama gitu. Nggak tau kenapa karena susah dijelasin, karena aku nggak tau alasannya," imbuhnya.

Mendengar jawaban Celine, pelantun Belum Siap Kehilangan ini juga turut membenarkan hal itu. Ia bahkan menyebut bahwa sebagian orang tentu pernah merasa sulit untuk mengungkapkan alasan menyukai seseorang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Sering kaya gitu misalnya Rovy gue suka sama lu karena lu Rovy itu doang that's," kata Stevan tegas.

"Kenapa sih harus ada alasannya ini kamu tau enggak ketika kamu punya alasan dan salah satu enggak ada. Berarti cinta kamu enggak ada, alasan kamu nggak ada," timpal Celine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini