Share

Berhasil Melewati Masa Krisis, Jessica Iskandar Tak Jadi Jual Rumahnya di Jakarta

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 19 Januari 2023 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 33 2748951 berhasil-melewati-masa-krisis-jessica-iskandar-tak-jadi-jual-rumahnya-di-jakarta-f6b1Gr5GAM.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jessica Iskandar saat ini bisa sedikit bernapas lega. Meski uang sebesar Rp9,8 miliar belum kembali, ia patut bersyukur lantaran dirinya berhasil melewati masa krisis keuangan.

Selama satu tahun belakangan ini, istri Vincent Verhaag tersebut memang sempat kebingungan mencari dana untuk bisa membayar tunggakan dari cicilan rumahnya di Jakarta. Namun, kini ia sudah bisa sedikit lega, bahkan sangat bahagia lantaran tak jadi menjual rumahnya.

"Saya enggak jadi jual rumah. Saya bersyukur bisa melewati masa krisis," kata Jessica Iskandar dalam jumpa persnya secara daring, Rabu (18/1/2023).

"Memang banyak sih dampaknya, sempat sakit, jatuh berkali-kali, rasanya lebih parah dari baby blues," sambungnya.

Jessica Iskandar

Dalam kesempatan itu, bintang film Dealova ini sempat membeberkan soal batalnya rencana penjualan rumah miliknya yang terletak di Jakarta. Menurutnya,ย ia ingin menata kehidupan kembali di tengah proses hukum dengan CSB yang masih berjalan.

"Makin kesini saya berpikir, sampai kapan saya menderita. Jadi saya juga bingung udah jatuh ketimpa tangga, masa saya mau dibawah terus? 2023 makanya saya harus bangkit," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Bicara proses hukum, Jedar juga sempat mempertanyakan sistem keadilan di Indonesia. Melalui kasusnya, dia berharap bisa membuktikan bahwa hukum di Tanah Air bisa ditegakkan secara adil.

"Saya juga merasa sebagai publik figur yang dikenal masyarakat dan mau ngasih contoh ke masyarakat untuk turut menegakkan hukum di Indonesia jangan sampai ngambang gitu aja," pungkasnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini