Share

Apakah Bunda Corla Pernah Menikah? Pengakuannya Bikin Nagita dan Raffi Kaget

Rina Anggraeni, Okezone · Rabu 18 Januari 2023 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 33 2748524 apakah-bunda-corla-pernah-menikah-ternyata-bikin-nagita-dan-raffi-kaget-UO0wtI0sHf.jpg Apakah Bunda Corla Pernah Menikah? (Foto: Bunda Corla/MPI)

JAKARTA - Apakah Bunda Corla pernah menikah? Seleb TikTok asal Medan, Sumatera Utara ini menjawab pertanyaan tersebut saat saat berbincang dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam podcast RANS Entertainment, pada 17 Januari 2023.

Bunda Corla mengaku, pernah menikah dengan pria berkebangsaan Asing, pada 2002. Alasan itu pula yang membuat dia meninggalkan Indonesia.

"Cinta pertama, cowok pertama lalu kita cinta lagi tapi kita punya pacar. Cinta pertama biasanya sama satu orang cowok kan. Kemudian putus terus kita dapat lagi cuman kita enggak mencintai dan yang terkahir cowok itu kita mencintai," katanya yang sempat membuat Raffi dan Nagita bingung.

Bunda Corla. (Foto: Nurul/MPI)

Apakah Bunda Corla Pernah Menikah? (Foto: Bunda Corla/MPI)

Lebih lanjut, Bunda Corla mengungkapkan perjalanan cintanya dengan pria Perancis hingga Jerman. Dia mengaku, pernah menikah dengan cinta pertamanya yang berasal dari Paris. "Iya menikah, lalu bercerai. Kami menikah tahun 2002 dan saya ikut ke Paris," kata wanita 47 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Namun, setelah bercerai dengan suami pertamanya, Bunda Corla memutuskan untuk hijrah dari Paris ke Jerman bersama seorang teman. Di sana, dia kembali jatuh cinta hingga akhirnya kembali mengarungi rumah tangga.

Bunda Corla menambahkan, saat menikah dengan pria Jerman itu, dia sempat diperebutkan oleh dua pria bule. Hal ini membuat Raffi dan Nagita cukup terkejut, karena sang selebgram selalu didekati pria asing. Namun tak diketahui secara pasti bagaimana status percintaan Bunda Corla saat ini.

BACA JUGA:Ironi Putra Siregar, Sering Bagi-Bagi Iphone tapi Nafkah Istri dan Anak Disetop

Bunda Corla sempat meniti karier di Indonesia sekitar tahun '90-an. Dia pernah menjadi model video klip Iis Sugianto berjudul Jangan Sakiti Hatinya, pada 1993. Dia juga muncul dalam video klip Rhoma Irama bertajuk, Begadang

Ia juga pernah membintangi beberapa sinetron Indonesia seperti Si Macan Jadi Sandera hingga Si Bajaj. Namun, dia meninggalkan dunia hiburan setelah memutuskan menikah dan pindah ke luar negeri. 

BACA JUGA:Gugatan Cerai Belum Diterima, Kuasa Hukum Ferry Irawan Masih Optimis Damai dengan Venna Melinda

1
3
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini