Share

Film Tyrant, Ajang Comeback Kim Seon Ho

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 10 Januari 2023 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 10 206 2743267 film-tyrant-ajang-comeback-kim-seon-ho-h965FcUbW9.jpg Kim Seon Ho comeback di film Tyrant (Foto: IG KIm Seon Ho)

SEOUL - Kim Seon Ho akan comeback di 2023. Dirinya akan membintangi film berjudul Tyrant. Dalam film ini, Kim Seon Ho akan beradu akting dengan Seung Won dan Kim Kang Woo.

Film Tyrant ini akan disutradarai oleh sutradara Park Hoon Jung. Cha Seung Won berperan Im Sang, seorang mantan agen yang ditugaskan untuk menghilangkan pasukan yang terlibat dalam program tiran.

Kemudian Kim Seon Ho berperan sebagai Direktur Choi ia merupakan anggota lembaga negara. Selain itu ia juga menjalankan program tiran dengan tidak resmi.

Kim Seon Ho

Pemain drama Korea Start-up itu mengaku sebuah kehormatan bisa bergabung dengan proyek film Tyrant.

“Merupakan suatu kehormatan untuk dapat menyapa penonton melalui peran Sutradara Choi yang memiliki pesona berbeda dari karakter yang pernah saya tunjukkan sebelumnya,” ucap Kim Seon Hi, dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Cha Seung Woon berperan sebagai mantan agen Im Sang yang bertugas untuk menghilangkan pasukan yang terlibat dalam program Tyrant.

Sedangkan, Kim Kang Woo akan berperan sebagai Paul, seorang anggota dinas intelijen asing yang mencoba menghapus contoh terakhir dari program tiran.

Film Tyrant diketahui sudah mulai menjalani syuting pada 2 Januari. Dilansir Soompi, Tyrant merupakan film tentang pengejaran antara orang-orang yang berkumpul dengan motif berbeda. Mereka mengklaim sampel terakhir dari program tiran yang hilang karena kecelakaan pengiriman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini